3. DALAM MENCINTAI

14 0 0
                                    


Sekian lama sengaja aku tidak mencari tentang dirinya lagi mungkin terlalu sakit untuk mengulang kembali atau aku sudah malas menggali hatinya lagi, hari demi hari kulewati sendiri tanpa bercerita kepada teman atau siapapun karena aku tau lebih baik diam dari pada menceritakan yang sebenarnya tapi sulit tuk dimengerti, yah itulah aku akan sifat egoisku
Lambat laun MK demi MK kulewati bagai angin lalu, menembus heningnya sendu, melawan ganasnya rindu, kulihat dirinya nampak biasa saja tanpa ada gangguan dalam pikirannya masih tertawa tersenyum dan bahagia belum terlihat raut wajah sedih darinya, mungkin benar apa yang aku pikirkan bahwa memang jelas dia tidak memiliki rasa terhadap ku dan sekarang itu terbukti secara nyata dia tidak merasa kehilangan setelah ku pergi ahahah jelaslah orang dia ada kudamuda, kok gua bego ya upss. . .


Tapi itulah pahitnya kenyataan kau harus menerima bersama siapa dia bahagia, ikhlaskan jika dia bahagia dengan pilihanya, lepaskan jika itu baik bagi dirinya, jangan sekali sekali membatasi hak orang lain dia berhak memilih dengan siapa dia ingin hidup, memang begitu rumit menghilangkan rasa yang terpendam begitu lama terlebih lagi kudamuda merupakan teman sedari lama dari si dia rasanya sungguh tidak mungkin  memisahkan dua insan yang menyatu begitu rapat, dan kuharap kudamuda bisa menjaga dirinya tanpa menyakiti kembali semoga apa yang diharapkan dirinya tersemogakan dan mencapai kebahagian. . .

MAINE GEBETEWhere stories live. Discover now