Ku dengar Kudamuda mu kembali pergi, apakah kali ini dirimu tidak mengikatnya lebih kuat ? Ahaha sudah kubilang bukan jangan pernah kembali ke masa lalu sama saja dirimu menceburkan ke lubang yang sama, maaf untuk sekarang aku tidak akan kembali mencoba seperti dulu aku takut hanya akan mendapat tombak racun yang menusuk jantungku, hatiku sudah hancur kau lucuti dulu, mungkin ini adalah karma untuk mu yang telah pergi tanpa rasa bersalah meninggalkan seorang yang begitu menyanyangimu .
Yang aku inginkan hanyalah libur panjang awal perkuliahan, 14hari tidak melihatmu kupikir cukup untuk melunturkan wajahmu di anganku, menghapus senyum manis bibirmu di pikiranku, menepis semua tentang dirimu dalam hatiku, Nyatanya ? aahh sudahlah kenapa bayang mu begitu besar aku tidak bisa melupakan mu menghapus wajahmu menghilangkan memoriku tentang mu, melupakan mu hanya membuatku semakin rindu, ingin cepat ku melihat dirimu kembali seperti biasa dengan senyum manismu, suara tawa khasmu .
terlebih kudengar dirimu pergi liburan ke medan bersama teman mu, percayalah diriku menghawatirkanmu siapa yang menjaga mu ? Bagaimana jika terjadi sesuatu ? Tapi rasa khawatirku masih tertutup dengan egoisku yang ingin melupakan mu, usaha yang sia sia melupakan mu sama saja menambah rinduku...
Malam kelabu Cintaku rindu
Rembulan datang bintang terang
Terlihat awan walau terbayang bayang
Burung malam mulai mengerang
Meninggalkan sarang mencari makan
Menatap langit tanpa bintang
Melukis wajah dalam imajinasi awan
Burung malam berpesan
Cintaku rindu dimalam sendu
-Ansirk
Setiap aku mengingatmu ingin rasanya diriku bercerita kepada seseorang tapi aku memilih meluapkan apa yang ada dalam pikiran ku dalam sebuah katakata manis, ya puisi diatas adalah karya ku disaat aku dilanda rindu akan dirimu yang tak mungkin kau tau itu,
14 hari berlalu waktu yang kutunggu tunggu untuk kembali melihat senyum manismu, terlihat cantik dengan belutan dress berwarna hitam ditambah hijabmu yang menghiasi bagai mahkota ,terpesona ? ya aku selalu terpesona setiap melihatnya percaya atau tidak dirinya tidaklah mencolok seperti wanita biasanya yang mengenakan make up sampai setebal aspal jalanan, terlihat biasa tapi megah itulah dirinya di hadapan ku dirinya tak perlu bermake up setebal aspal untuk terlihat cantik cukup memakai bedak sedikit pun sudah membuatku terlayu akan cantiknya dirimu, waktu kembali berlalu dengan cepat sampai kau menemukan kembali kuda baru mu, aku tak begitu menghiraukan jika kuda baru mu orang yang tidak ku kenal tapi, kuda baru mu adalah sahabatku ...
YOU ARE READING
MAINE GEBETE
Fiksi RemajaSekian lama aku tidak mencari tentang dirinya lagi, mungkin terlalu sakit untuk mengulang kembali atau aku sudah lelah Mencari. Kali ini aku memutuskan untuk pergi Dan nyatanya aku harus kembali menjemput serpihan hati yang dulu enggan kubawa pergi...