33

2.9K 144 0
                                    

Chen❤️: sayang kamu dimana?
Chen❤️: hey kenapa ga pulang?
Chen❤️: aku serius. Kamu dimana?
Chen❤️: Aku bakalan jelasin sayang kamu dimana
Chen❤️: Ae ri jawab aku
Chen❤️: Hey
Ae Ri: maaf. aku bakalan ngelanjutin kuliah aku. kamu baik baik disana.
Chen❤️: Ri aku serius kamu dimana? Sudah seharian dari kmren kamu ga pulang.
Chen❤️: Aku jelasin sayang aku jelasin.

Gue langsung matiin hp gue. Dan gue nangis lagi.

Gue kayanya harus berangkat ke jakarta. Sekarang.

Gue pesan tiket pesawat ke jakarta malam. Jam 10 malam. Sedangkan sekarang jam 3. Gue buru buru beresin baju baju gue yang cuma dikit di apart ini. Dan semua beres gue siap2 berangkat ke bandara.

Gue cukup beruntung. Uang gue masih ada sisa banyak. Ya karena gue emang dari dulu gunain uang itu untuk hal hal yang berguna.

Gue langsung berangkat ke bandara. Karena jam sudah menunjukan pukul 6 sore.

Gue langsung cek in dan tinggal nunggu boarding.

Akhirnya pesawat untuk ke tempat tujuan gue sampe. Dan kita dipanggil buat masuk pesawat.

Gue menatap ke bawah jendela pesawat sambil tahan nangis. Karena gue ninggalin semuanya tanpa semua tahu.

Setelah lama terbang. Akhirnya nyampai juga di jakarta. Gue langsung ke apart. Ya sebelum gue ke sini gue udah dulu pesan apart buat 3 bulan disini.

Gue taruh barang barang gue. Dan langsung ke UI untu daftar ulang.

Sesampe di UI gue daftar ulang. Dan perut gue lapar banget pengen makan.

Gue makan di salah satu restaurant dan tergolong lumayan rame. Tetap aja gue makan dalam lamunan.

Setelah selesai makan gue kembali ke apart gue dan tidur. Gue sama sekali ga liat hp gue semenjak chen ngomong itu ke gue.

Chen Pov

Gue paling males banget sebenarnya ke kantor. Karena banyak bgt tugas tugas yang harus gue kerjain. Kasihan istri gue kalau gue tinggal sendirian.

Eh tapi untungnya udah ada sekretaris gue.

Lumayanlah cantik. Eh ingat ada istri chen

Gue gak tau ini udah jam berapa. Tapi mata gue tetap aja fokus ngeliat tugas. Gue liat sekretaris gue masuk.
Nama dia Hei Ran.

Berapa banyak tugas lagi yang harus diselesaikan pak? "Tanya ran
Kamu liat di sebelah saya banyak tumpukan. "Kata gue
Baik pak "Ran

Dan ran jalan ke arah gue. Dan ga gue kira. Dia duduk di paha gue. Gue terdiam membeku. Kenapa gue diam ya?

Ceklek. Eh Ae ri? "Batin gue

Eh maaf ganggu ya "Ae Ri

Awas kamu "Kata gue

Eh pak "Ran

Gue langsung lari ngejar Ae Ri. Buset istri gue ngebut banget larinya. Gue tanya ke satpam ternyata ae ri udah pulang. Gue langsung menjalankan mobil gue ke rumah.

Gue ga mendapati Ae Ri di rumah.

Ri kamu dimana.

Kenapa bisa jadi gini sii "Gue mengacak rambut gue

Salah paham ini semuaaa aaghhh "Gue kembali mengacak rambut gue

Gue telfon ga diangkat angkat. Gue chat juga ga dibalas.

Yaudah gue tidur aja buat nenangin pikiran gue.

Dan besoknya

Gue chat Ae Ri lagi

Dijodohin Kim Jongdae [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang