SPESIAL. Happy Birthday Papa!

2.2K 91 1
                                    

AeRa dan Ryeon sudah mulai berkuliah. Ryeon berkuliah di Harvard dan AeRa berkuliah di Universitas Seoul. Sedangkan Dinda dia sudah mau masuk TK!

Hari ini tepat hari ini, gue nyuruh anak gue Ryeon buat pulang ke Korea buat ngerayain ulang tahun Papa nya, kebetulan juga Ryeon sudah liburan semester.

"Ma, mama mau ngerayain dimana papa?" Tanya Ryeon

"Saran kamu dimana bang?"

"Saran Ryeon sih ma dirumah aja, ntar biar ryeon nelfon keluarga. Ntar Ryeon nelfon papa bilang kalau mama jatuh di kamar mandi, terus mama gak sadarkan diri, gimana ma?"

"Bagus ide kamu Nak. Omongin dulu sama Adek adek ya" Ucap gue sambil ngelus kepala Ryeon

"Iya Ma, abang ke atas dulu ya sama adek"

Gue ngangguk dan mulai nyiapin makanan.

Ini masih pagi dan Ryeon sangat ingat betul tentang ulang tahun.

"Pagi sayang" Sapa Chen

"Hm" Jawab gue cuek

"Morning kiss"

Saat Chen ingin cium gue gue tiba tiba menghindar, bukan gak mau dicium gue emang mau bersikap cuek di hari ulang tahun nya. Maafkan aku Sayang.

"Tumben gak mau dicium, kenapa?"

Gue ngegeleng aja, dan tiba tiba anak gue tiga tiga nya udah turun dari atas.

"Pagi Mama" sapa anak gue tiga tiga nya sembari mencium gue.

"Kok papa gak disapa?" Tanya Chen

Anak gue duduk aja tanpa perduliin Chen sama sekali, kasihan banget kamu mas :')

"Kok kalian semua cuekin papa? Kalian gak tau hari ini hari apa?"

"Hari sabtu, emang kenapa pa?" Tanya AeRa

"Oh hari sabtu ya, yaudah deh hari keluarga jadi papa gak usah kerja aja ya kita jalan jalan"

"Chen, anak kamu semua banyak kebutuhan ya! Kalau gak kerja mau dapat uang darimana?"

"Ya ampun Ma, aku gak kerja sehari ya gapapa, kan aku punya perusahaan" Ucap Chen

"Gak! Pokoknya kerja!"

Chen mendengus kesal mendengar pernyataan gue.

Dinda daritadi pengen nempel sama Chen tapi mungkin di paksa Ryeon cuekin jadinya gini.

"Papa berangkat ya anak anak papa" Ucap Chen

Semua mengangguk tanpa memberi salam kepada Chen.

Tiba tiba Chen nyium kening gue. "Aku berangkat ya sayang"

Gue ngangguk aja.

Setelah kita lihat mobil Chen hilang dari pandangan kita, kita mulai menyusun rencana. Gue langsung memesan kue dan menyuruh Kai dan Sehun yang mengambil kuenya. Ya gapapa gue soalnya gak bisa ntar ngambil kue kan gue akting nanti.

Untuk makanan tadi gue udah telfon Mama gue buat siapin banyak makanan jadinya mama langsung ke restaurant buat pesan makan. Jadi sekarang tinggal tugas kita aja.

AeRa dan Dinda lagi menyusun tata letak meja dan kursi. Gue dan Ryeon lagi memasang dan meniup niup balon.

Sampe sudah jam 2 siang anak gue udah pada tepar. Kasihan mereka demi papa nya.

"Ma, sekarang aja?" Tanya Ryeon

"Bentar sayang mama pastiin Oma dan Uncle udah siap"

"Oke ma"

Dijodohin Kim Jongdae [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang