Bonus chap (56)

1.9K 109 4
                                    

Kita akhirnya pulang karena udah malem juga. Dan aera ryeon langsung naik ke kamar. Setelah itu chen juga naik karena besok kerjaan nya banyak.

Gue juga kayanya bakalan balik ke rumah sakit lagi karena ada panggilan disuruh operasi.

Setelah beres beres bawah bentar gue naik ke kamar, sebelum naik gue buatin susu buat chen kasihan dia ntar begadang lagi.

Gue naik ke atas dan masuk ke kamar. Gue mendapati chen yang masih fokus sama laptop nya.

Mas, diminum susunya "Ucap gue menaruh susu diatas nakas

Iya sayang "Chen

Yaudah kalau belum selesai aku tidur duluan ya, kamu jangan begadang "Ucap gue

Chen langsung nangkup pipi gue buat mendekat kedia dan mencium kening gue.

Yaudah selamat malam istriku "Ucap chen

Gue cuma senyum ngangguk ke chen setelah itu gue tidur.

Gue kebangun jam 2 subuh karena lapar banget. Padahal perasaan udah makan deh.

Gue pelan pelan jalan ke pintu supaya chen ga bangun gawat kalo ntar bapak negara bangun.

Gue ke dapur dan masak. Kayanya gue masak omelet aja deh. Males masak yang ribet ribet. Yaudah deh gue buat omelet dan susu.

Setelah selesai gue masak gue makan. Tiba tiba ada yang bunyi

Ryeon? "Gue

Mama, ryeon laper "Ucap ryeon

Yaampun anak gue yang cowo kayanya sama banget sama sifat gue yang cepet bgt lapar.

Gue langsung masak lagi omelet dan buatin susu coklat buat ryeon

Ni sayang makan ya "Gue kasih omelet dan susu ke ryeon

Ryeon makan di tempat makan. Setelah itu gue dan ryeon balik ke kamar masing masing.

Gue buka kamar dan kembali tidur. Gue ngeliat muka chen keliatannya cape banget.

Sebenarnya chen udah nyuruh gue buat berhenti kerja di rumah sakit karena kata dia cukup dia aja yang kerja tapi gue ga mau.

Gue memandangi langit langit kamar, sambil menghayal coba aja gue punya anak ketiga supaya aera ga kesepian karena abangnya suka kesal sama aera.

Terus tiba tiba chen bangun

Kenapa ga tidur? "Serak suara chen

Hm tadi kebangun "Ucap gue

Yaudah tidur lagi "sekarang chen meluk gue

Mm..as "Ucap gue

Ada apa sayang? "Tanya chen

Kamu mau punya anak berapa? "Tanya gue

Maunnya sih 3, eh kenapa bahas anak? "Ucap chen

Hehhe ga kok "Gue

Yaudah tidur "Chen

Gue langsung tidur lagi.

Keesokan paginya udah jam 5 pagi gue langsung masak buat anak anak dan chen.

Gue masak nasi goreng favorit anak anak dan chen. Nasi goreng seafood apalagi kalo banyak udangnya.

Setelah itu gue masukin ke bekal anak anak dan gue nyiapin piring piring buat makan chen dan anak anak. Setelah itu mereka mulai turun.

Tak lupa gue buatin kopi buat chen dan susu buat anak anak.

Setelah makan mereka semua pamitan ke gue.

Mama, adek pergi ya "Ucap aera salim gue dan cium gue

Mama, abang pergi ya "Ucap ryeon salim dan cium gue juga

Gue cuma bilang "rajin rajin sekolah ya sayang"

Terus chen juga pamitan.

Sayang, mas pergi dulu ya "Chen nyium kening gue

Yaudah mas hati hati ya "Gue salim chen

Yaudah gue antar anak anak dan chen kedepan buat masuk ke mobil.

Mas hati hati bawa mobil nya "Ucap gue

Iya "Chen

Akhirnya mereka semua pergi. Gue ada jadwal operasi jam 9. Dan gue lagi siap siap buat ke rumah sakit.

Setelah siap siap gue ke rumah sakit. Sesampai di rumah sakit gue disambut dengan banyaknya perawat perawat baru. Dan ga lupa perawat choi yang sangat baik hati ke gue.

Selamat pagi dokter.. "sapa perawat perawat sambil bungkuk membentuk 180 derajat

Iya pagi "Ucap gue

Gue jalan ke ruangan gue. Dan nyuruh perawat nyiapin alat alat buat operasi.

Gue menelfon choi dari ruangan gue. Dan choi langsung datang

Ada apa dokter? "Ucap choi

Habis operasi saya ngapain lagi? "Tanya gue

Hm sepertinya tidak ada dok "Ucap choi

Yaudah oke "Gue

Setelah itu gue masuk ruang operasi dan mulai operasi pasien. Operasi berjalan lancar selama 2 jam. Dibantu dengan 2 dokter lainnya dan 4 perawat.

Setelah itu gue pamitan ke choi karena gue pengen ke kantor chen.

Choi, saya pergi ke kantor suami saya ya "Ucap gue

Iya dokter "Kata Choi

Setelah gue pergi gue langsung menaiki mobil dan jalan ke kantor chen. Karena emang mau jam makan siang juga sekalian ngajakin chen makan siang.

Gue sampe di depan kantor chen dan masuk ke ruangnya.

Sebelum itu gue panggil sekretarisnya buat nanya ada chen gak didalm. Taunya ada dia habis rapat

Gue langsung masuk. Gue lihat chen yang lagi tiduran di sofa.

Mas "Gue langsung jalan ke tempat chen

Aeri? Kenapa ga ngasih tau mas sayang kalo kesini "Chen langsung bangkit dari sofa dan mencium kening gue

Oh tadi cuma jadwal operasi aja mas. Mau ngajakin kamu makan siang sekalian "Ucap gue

Oh yaudah ayo makan siang "Ucap chen

Yaudah deh kita berdua makan siang. Kita ngelawatin banyak karyawan sambil mereka membungkuk semua.

Kita ke restauran disebelah kantor.

Tbc

Dijodohin Kim Jongdae [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang