32

2.8K 138 1
                                    

Gue lagi masak buat makan malam chen. Gue nunggu chen kok belum pulang pulng. Udh jam 8 malam dia belum pulang pulang.

Ga biasanya chen pulang jam segini. Akhirnya gue telfon chen.

You're number is not calling please try again....

Hah? Kok nomor chen gak aktif? Gimana nih. Yaudah deh gue keluar aja. Gue ke basement tempat parkiran mobil di bawah dan gue langsung cepat ke kantor chen.

Gue langsung menuju kantor chen. Eh diberhentiin sama satpam.

Pak permisi saya mau ketemu suami saya "Kata gue

Maaf nona, atas nama siapa? "Tanya satpam

Park Ae Ri. Istri kim jongdae "Gue

Oh istri pak Chen. Maaf nyonya. Silahkan masuk "Satpam itu tersenyum.

Dan gue langsung naik lift ke kantor chen. Eh gue kan gak tau dimana kantornya. Yaudah gue balik tanya ke satpam itu lagi.

Pak, mau tanya kantor chen di mana? "Gue

Di lantai 3 lurus terus lalu belok kiri nyonya "Satpam

Makasih pak "Gue langsung buru buru ke ruangan chen

Gue naik lift ke lantai 3. Dan Cekrek.

Chen lagi berduaan dengan sekretaris nya yang baru. Dengan sekretarisnya yang duduk di paha chen.

Eh maaf ganggu "Gue nahan air mata gue

Gue langsung keluar. Dan lari sekencang mungkin. Dan ke tempat parkiran mobil gue tadi.

Eh nyonya kenapa "Tanya satpam itu

Gue hiraukan dan gue lari sekencang gue ke mobil. Akhirnya gue sampai di tempat parkir dan gue melajuin mobil gue. Gue gak tau gue harus kemana. Dan untungnya gue bawa dompet dan hp gue. Akhirnya gue sewa apartement jauh dari rumah chen, dan keluarga gue semua. Gue pengen sendiri dulu.

Gue sewa apartement untuk 1 bulan kedepan. Gue nangis sejadi jadinya di apartement itu sendirian.

Chen. Kok lo tega gituu!! Jahat banget sih lo!!! Gue bermonolog sendiri.

Kepala gue mulai sakit. Dan lama kelamaan pengelihatan gue memudar. Dan.

Ya gue pingsan.

Gue terbangun di pagi hari karena matahari pagi yang sangat terik.

Ya mata gue sembab. Muka gue pucat ga keurus. Ya gitulah gue sekarang. Ya tepat hari ini pengumuman kelulusan. Gue ga punya laptop buat buka. Gue ga sanggup buka. Ya gue jadi ga buka itu pengumuman.

Gue kebawah apart buat makan. Karena disitu kondisi gue sangat lapar.

Gue ke restaurant di apartement ini. Gue pesan nasi goreng dan jus mangga.

Gue makan nasi goreng dengan semua lamunan lamunan yang ada di pikiran gue.

Pikiran gue kacau. Kacau sekacau kacaunya. Ga mungkin kan gue ngadu ke abang ceye masalah ini. Padahal baru beberapa hari banget gue nikah.

Yaudah selesai makan gue kembali ke kamar gue. Gue ngeliat hp gue.

Chen❤️ (55)
Sehun (3)
DO (2)
Lisa (6)
Abang cy (99)

Gue buka yang lisa.

Lisa

Lisa: AEE RIII SELAMAT SAYANG. KAMU LULUS DI UNIVERSITAS INDONESIA JURUSAN KEDOKTERAN. SUMPAH GUE GA NYANGKA BANGET AE RI.
Lisa: POKOKNYA LO HARUS TRAKTIR GUE!
Lisa: AHH AKHIRNYA TEMAN GUE ADA YANG CALON DOKTER
Lisa: LO HARUS KASIH TAU SUAMI LO
Lissa: AE RI LO DIMANA?
Lisa: GUE KERUMAH YA?
Ae Ri: lulus? Oh lulus ya. Yaudah ntar gue traktir. Gausah krmh gue ga ada dirumah. Makasih ya lis.
Lisa: heyy. Lo lagi ada apa?

Gue beralih ke chen

Chen❤️

Tbc

Dijodohin Kim Jongdae [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang