01| Kepulauan Mancessanoela👑

49 3 0
                                    

🌟Intermezzo🌟

Terdiri dari 4 pulau; 2 pulau kecil dan 2 pulau besar. Terdapat 6 kerajaan didalamnya yang hidup rukun seperti biasanya.

Kerajaan kerajaan itu adalah;
Kerajaan Monstress, kerajaan yang seperti lembah hutan belantara yang sangat asri terletak di pulau kecil bernama Monstress di sebelah Barat Daya. Di huni oleh hewan hewan yang dapat mengerti bahasa manusia. Terbagi menjadi 2 suku; suku Monstall, mereka yang baik, dapat menolong, namun sangat jujur. Suku Monswer, mereka yang cenderung siaga, berbahaya, tidak dapat di usik, namun sangat menyimpan rahasia.

Kerajaan Quiella, kerajaan kecil yang penuh suka cita penghasil tanaman hias yang indah terletak di pulau besar bernama Azzam di sebelah Utara. Di huni oleh masyarakat yang rata rata memiliki kemampuan memunculkan akar besar dari dalam tanah. Alam bisa saja menuruti apa yang mereka katakan.

Kerajaan Amargond, kerajaan besar kedua penghasil suplai makanan yang melimpah ruah, kerajaan sangat kaya raya terletak di pulau bernama Azzam di sebelah Barat Laut. Memiliki pasukan tempur yang mantap. Hanya Ratu dan petinggi petinggi yang memiliki ilmu atau kemampuan untuk menjadikan musuhnya terperangkap dimanapun.

Kerajaan Trudgofa, kerajaan kecil penghasil kayu, kerajinan dan seni terletak di pulau bernama Azzam di sebelah Barat. Di huni oleh para penyihir yang tidak ingin di sebut penyihir, tidak memiliki kaki dan memiliki wajah yang datar. Membuka kelas bagi siapa saja yang ingin mempelajari ilmu. Memakai jubah hitam lengkap dengan tudung kepalanya. Kemampuan yang di miliki hanya bisa di kalahkan oleh kendali jiwa yang bersih, emosi yang stabil dan pemikiran yang cerdas.

Kerajaan Magmailoid, kerajaan terbesar dan termahsyur se-Kepulauan Mancessanoela. Terletak di pulau Magmailoid di sebelah Selatan. Di huni oleh manusia yang memiliki kemampuan bertarung. Tidak banyak yang memiliki kemampuan dari berguru di Kerajaan Trudgofa, karena susahnya akses untuk berangkat kesana.

Dan yang terakhir...
Kerajaan Biruyazz, kerajaan yang berada di atas tebing kristal di tengah laut. Menyimpan keseimbangan hati yang tinggal di Kepulauan Mancessanoela. Terdapat air terjun yang mengalir deras menuju ke laut. Jika hati seimbang, maka tidak ada rasa yang ingin lebih tinggi. Terletak di pulau kecil bernama Biruyazz di sebelah Timur.

 Terletak di pulau kecil bernama Biruyazz di sebelah Timur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Biar gak bingung letaknya :v

***

dsthnp
June, 26 2019

AlaenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang