part 4 bertemu(2)

75 8 2
                                    


Malemnya dia ke lapangan buat main basket bareng guanlin.
Dia liat guanlin yang lagi mainin bola basket di pingir lapangan.

"Lin, udah nunggu lama?" Tanya hyunjin sambil nepuk bahu guanlin.

"Nggak kok kak aku juga baru sampai hehehe"

"Double kang ga ikut main kah? panggil mereka dulu yok"

"Ayo kak" guanlin semangat dong mau ketemu kakak imutnya.
.
.
TING!TONG!

Cklek!

Pintu dibuka sama bibi min

"Oh mas hyunjin, cari mas woojin sama mas jihoon ya?"

"Iya bi, mereka ada?"

"Ada kok mas keatas aja mereka lagi di kamar kok"

"oke bi makasih ya"

Hyunjin sama guanlin masuk terus naik ke atas buat panggil woojin sama jihoon,
hyunjin buka pintu nyembulin kepalanya, dia liat jihoon yang lagi rebahan di karpet dan woojin yang lagi pegang stik PS mau maen game.

"Hoon, jin ikut maen basket ngga?"
Hyunjin masuk diikuti sama guanlin.

"Ikut lah, kirain lo tadi ga maen makanya gue mau main PS. Tunggu ya gue ganti dulu" woojin lari masuk kamar mandi buat ganti baju

"Lo ga ikut hoon?" tanya hyunjin

"Ikut, tapi mau liat aja lagi pegel baru pulang OSN dari Semarang gue" jawab jihoon masih dengan pose sama, galama woojin udah siap dengan baju basketnya.

"Kuy lah"

Semua otw jalan ke lapangan.
.
.
Mereka mulai main basket bertiga jadi ga tanding cuma latihan aja.

###

Flasback keluarga kim~

"Mi udah selesai?" tanya changbin yang udah selesai bersihin gudang.

"Udah bang, kenapa?"

"Kita langsung tinggal disini hari ini mi?"

Woojin ketawa...

"Ya nggak lah bang kita balik ke jakarta lagi nanti sore, adek kamu harus cabut berkas di sekolah sama papa juga harus ambil berkas dirumah sakit di jakarta. Kita tinggal disini mulai minggu depan"

"Kirain langsung tinggal disini mi, aku belum pamit sama temen2 geng soalnya, nanti urusan geng biar diurus sama shownu disana"

"kan abang bisa main-main kesana kalo kangen sama temen kamu" changbin cuma nganggukin kepala doang udah ngerti dia.
.
.
Sabtu,00.30

Keluarga kim baru saja sampe di komplek distric tengah malam, mereka langsung istirahat.
capek perjalanan jakarta surabaya ditempuh pake mobil apa lagi papi chan yang nyetir.
Changbin aja yang dari jakatra sampe surabaya tidur capek, seungmin yang nyium bau bantal langsung pules tidurnya sangking capeknya.

07:00

Pagi-pagi woojin udah jalan2 muterin komplek distric sekalian belanja sayur di tempat sungwoon, ehh baru nyampe udah ketemu ibu2 komplek juga kecuali minhyun sih soalnya pagi2 dia udah berangkat kerja.
Sama lee jisung juga udah diajak masuk grup arisan udah tukeran nomor juga biar gampang kalo mau ajak hangout.
Mama jaman jigeum😎

Karena woojin ramahnya udah bawaan dari lahir jadi yaa mudah akrab sama ibu2 komplek.

Chan juga pagi-pagi udah lari-lari pagi ditaman jadi ketemu sama bapak-bapak komplek, dia juga mampir di rumahnya pak jaehwan selaku RT di komplek distric ini.

Komplek DistricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang