part 6 perjalanan panjang

53 7 4
                                    

taman belakang

"Panggil anak-anak sana chan" suruh woojin ke suaminya yang duduk nungguin ibu2 yang lagi nata lauk pauk di meja.

Chan masuk ke dalam rumah, sesampainya di ruang keluarga, chan nyuruh anak-anak buat makan.
"Ayo semuanya makanannya udah mateng" seru chan ke anak-anak.
.
.

Ga butuh waktu lama sampe chan aja ga tau kapan anak-anak udah melesat ke taman belakang.
Chan cuma geleng-geleng kepala aja terus jalan ke taman belakang juga.

Mereka makan dengan diselingi obrolan-obrolan yang gak penting, terus bisa dilihat kemodusan semuanya dari hyunjin yang nyuapin seungmin, changbin yang sok keselek biar diperhatiin felik, jinyoung yang naruh lauk ke piring daehwi, guanlin yang duduknya dempet ke jihoon.

Untung meja para anak2 dipisah dengan orang tua jadi mereka makan sambil dorong2 gamasalah.

Sekitar jam 10 malam mereka semua pada pulang kerumah masing2, udah makan kan tinggal tidur tuh.
.
.
.

Karena KBM sekolah berubah jadi fullday(yang kemaren rapat itu juga bahas ini),
jadi keluarga lee berencana mau liburan ke pantai. Mumpung semua pada kumpul gitu.

"Hyun cepet dong keburu siang nanti" jisung panggil anaknya dari lantai satu.

"Iyaa ma ini berat tolongin dong"

"Dek kamu keatas gih bantuin kakakmu"

Felix naik ke lantai dua mau nolongin kakaknya yang ngeluh berat tadi.

"Saoloh kak, ngapain bawa koper segala sih kita ke pantai cuma sehari loh" felix kaget liat koper besar disamping ranjang kakaknya belum lagi tas ransel yang juga terlihat penuh.

"Yaa gimana kakak ga tau harus bawa apa kesana"

"Sini felix bantuin ih" akhirnya felix bongkar tuh koper hyunjin terus keluarin barang yang ga guna sama ada di tas ransel kakanya juga.

Ngambil jeans, kaos warna biru sama jaket denim, sneakers putih, dan barang yang dibutuhkan disana dimasukin ke dalam tas ransel.

Hyunjin udah siap pake baju pantai sama celana pendek ditambah topi sama kaca mata warna biru.
Felix juga pake celana pendek sama kaos warna kuning ditambah kacamata hitam.
Udah ganteng-ganteng tapi pake sandal mereka tuh.

"Udah nih,ayo turun"

"Iya"

Mereka turun udah ditungguin sama minho yang juga pake baju sama kaya hyunjin dan jisung kaya felix cuma bajunya jisung warna jingga.

"Udah ayo lama banget kesiangan nih" kata minho sambil jalan keluar rumah yang diikuti keluarganya
.
.
.

Sesampainya dipantai hyunjin langung lempar tuh sendal lari masuk air diikuti sama felik yang bantu bawa pasir buat disiram ke kakaknya.

Minho sama jisung mah cuma duduk2 dibawah payung besar ditemani dengan kelapa muda segar.

"Pa aku juga mau kelapa!!" teriak felix yang lagi didalam air

"Aku juga pa!!" Teriak hyunjin ga mau kalah.

Minho akhirnya mesenin kelapa lagi buat anaknya
Ga lupa mereka juga foto-foto gitu biasa buat post medsos.

Hyunjin yang udah basah sama lelah main air pun lari nyamperin orang tuanya terus ambil kelapanya.
haus dia tuh.

"Lix ayok ganti baju, udah main airnya ntar kamu sakit!!" teriak hyunjin yang liat adiknya jugkir2 di deket air terus masuk lagi ke air.

Komplek DistricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang