part 8 petaka

54 8 2
                                    


Ya aku emang lama ga up😚💜

.

.

Setelah liburan komplek Hyunjin,double kang,seungmin, yang udah lulus ikut SNMPTN yang Alhamdulillah keterima di ITS,
Sedangkan daehwi sama jinyoung ikut SBMPTN di UGM yang tinggal nunggu hari tes.

.

.

.

19:23

siang ini hyunjin goleran di sofa ruang tengah sambil ngemilin keripik kentang mana cuma pake kaos tanpa lengan sama boxer gambar pinguin,

dia kesepian.

hyunjin sendirian dirumah besar keluarga lee,

Jisung lagi pergi,minho pagi-pagi udah ke kantor,felik ga tau kemana soalnya sejak hyunjin bangun tidur belum liat batang hidung adek kesayangannya itu.

.

Semenjak lulus hyunjin kerjaanya ya gitu goleran,makan,main.

ga ada faedahnya sama sekali kan liburan dia.
Yang berfaedah ya cuma liburan komplek ke jepang sebulan yang lalu.

"Laper" monolog hyunjin pas keripik kentang nya udah abis,Naro toples terus nyalain TV.

Hyunjin misuh-misuh liat  TV yang nayangin iklan makanan,kemusuhan sama tuh TV gara-gara diannya laper.
Hyunjin matiin TV terus jalan ke arah dapur yang mirisnya di meja makan ga ada makanan sama sekali cuma ada selai stroberi.

Tumben gitu mamahnya ga masak atau mungkin belum belanja bulanan.
Hyunjin pengan nangis aja kalo gini,mana dia ga bisa masak lagi.

Hyunjin tuh pernah masak ramen dan ga tau gimana kompor yang dipakai bisa keluar asap dan ga lama apinya hampir bakar dapur,dan semenjak itu jisung ga ngijinin hyunjin pegang2 peralatan dapur.

Anda
Hoon.
Lu dirumah ga?

Jihoonie🍔
Napa hyun? Gw dirmh

Anda
Otw mau minta makan mom

Setelah chat jihoon hyunjin lari naik ke lantai atas buat ganti baju terus melesat keluar buat pergi ke rumah keluarga kang.

.

.

Pas sampai depan pager rumah keluarga kang hyunjin ga sengaja liat jinyoung sama daehwi di bangku deket lapangan basket,
hyunjin liat jinyoung yang lagi baca buku sambil tiduran di paha daehwi ,dia kan iri gitu soalnya keluarga kim lagi liburan ke aussie dan otomatis seungmin bakal lama ga balik ke komplek mana sulit dihubungi lagi seungmin kalo pergi jauh.

Karena ga tahan liat kemesraan pasangan deket lapangan,hyunjin cepet-cepet buka pager keluarga kang masuk tanpa permisi solanya dah biasa kesana.

"Mommy,ganteng dateng main nih!!" Teriak hyunjin pas liat mommy seongwoo lagi di dapur

"Eh hyunjin dateng,udah makan belum?mau makan dulu atau langsung ke kamar si kembar?"tanya mommy seongwoo

"Mau makan dulu mom,mamah ga masak tadi,ganteng kan laper"kata hyunjin

"Yaudah duduk sini,mom siapin makanannya" ucap seongwoo terus ambil piring buat nyunjin

"Makasih mom" kata hyunjin

Selesai makan Hyunjin naik ke lantai 2 jalan menuju kamar double kang ,pas buka pintu hyunjin liat jihoon yang lagi maen game woojin.
Hyunjin masuk terus ikut gabung maen game sama double kang sampe sore.

.

.

16:35

hyunjin pamit pulang dari rumah keluarga kang.
mommy seongwoo juga bungkusin makanan buat hyunjin takutnya mamahnya belum pulang gitu.

.

Saat hyunjin sampai rumah pintu depan terbuka lebar.

"Mungkin ada tamu" batin nyunjin
Pas hyunjin masuk ruang tamu sepi. Hyunjin masuk jalan ke dapur soalnya denger orang ngomong dari sana.

"Gimana ini pah,kayaknya mamah hamil"

Bruk!

Makanan yang hyunjin bawa jatuh.

Minho dan jisung kaget dan noleh liat hyunjin berdiri di ambang pintu dapur

"Itu ga bener kan mah?" Tanya hyunjin pas jisung nyamperin.

"Maafin mamah sayang" ucap jisung sambil meluk hyunjin.

"Ngga...aku ga mau punya adek lagi,ngga..." Ujar hyunjin dengan bergetar

"Itu cuma prediksi mama kak,mama juga belum periksa"kata minho terus deketin hyunjin

"Pokoknya hyunjin ga mau punya adek ya!" Kata hyunjin langsung lari keluar rumah,

Diluar hyunjin ketemu felix yang baru pulang juga tapi langsung dilewatin gitu aja.

"Kakak kenapa!?kakak mau kemana!?" Teriak felix pas hyunjin lari lebih jauh.



"Kakak kenapa!?kakak mau kemana!?" Teriak felix pas hyunjin lari lebih jauh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Tebece~

Sorry lama update soalnya otak buntu ga tau mau nulis apa:(

Komplek DistricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang