Jangan jadi sider yaa:)..
.
Hyunjin ya gitu selalu bikin apapun jadi hiperbola...
Kaya sekarang dia lagi ga mau balik kerumah gara2 ngira mamanya hamil lagi.
Padahal belom diperiksa ke dokter.
Sekarang hyunjin udah 2 hari ga balik kerumah nginep di rumah double kang.
Dan tiap hari kerjaannya maen game terus.
sampe double kang pengen nukar hyunjin dengan kerupuk biar lebih berfaedah bisa di makan lagi..
.
.
10:30"Pulang sana lu yun" kata jihoon yang tiduran di kasur
"G." Jawab hyunjin yang ada di karpet sebelah tempat tidur
"Anju,mama lo dari kemaren nelpon nyuruh lo balik nyet. Katanya mau ada yang diomongin"kata jihoon
"Bodo gw masi ga mau pulang" kata hyunjin yang masih sibuk dengan konsol gamenya.
"Udah sana lo pulang, sempit tau tidur bertiga" kata jihoon yang noel2 bahu hyunjin pake kaki
"Mom aja ga ngelarang gue tidur disini elah" kata hyunjin terus nabok kaki jihoon
Woojin yang lagi duduk sofa maen hp sambil makan chiki jengkel,langsung garet hoodie belakang hyunjin. Ga deh itu hoodie woojin juga yang di pinjem sama hyunjin soalnya dia kan ga bawa apa2,orang kancut aja ga bawa_-.
Ngangkat hyunjin kaya karung beras buat dipulangin.
"Anjir lo jin,turunin gue sat!" Kata hyunjin ngeberontak
"Ya allah hyunjin mulutnya" kata mommy yang lagi baca majalah di ruang tamu
"Maaf mom khilaf" kata hyunjin yang masih di bopong sama woojin keluar rumah
"Turunin gw jin,gw ga mau pulang!" Kata hyunjin pas udah keluar pintu depan
"Diem ga lu yun!jan kaya anak kecil napa,mama lu mau ngomong ntar di dengerin" kata woojin sambil ngeeratin bopongannya soalnya hyunjin gerak2 terus.
.
.
.
"Assalamualaikum mah...woojin mau ngater anaknya ini" kata woojin pas udah sampai di depan pintu rumah keluarga lee yang kebuka
"Waalaikum salam, masuk2" kata jisung yang liat anaknya di gendong karung beras sama woojin.
Hyunjin udah diem pusing kepala nya soalnya ada di bawah.Woojin naro hyunjin di sofa ruang tengah, terus duduk di samping hyunjin takut anak itu lari lagi katanya.
Jisung nyamperin mereka berdua sambil bawa dua gelas es jeruk yang langsung di minum rakus sama woojin. Berat borr bawa hyunjin mana si hyunjin tinggi bawanya susah.
Sebenernya, ini tuh idenya jisung yang nyuruh woojin mulangin hyunjin tapi ga tau kalo bakal di gendong kaya gitu si hyunjinnya.
.
.
.
Setelah minumnya habis woojin pamit pulang ga lupa jisung nyuruh woojin buat ngasi tau satpam buat kunci gerbangnya biar hyunjin ga kabur lagi.
Jisung ngambil kertas di meja TV terus jalan nyamperin hyunjin yang masih duduk di tempatnya.
Terus Ngasih kertas nya ke hyunjin."Apa ini mah?" Tanya hyunjin bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Distric
Fanfiction'suka banget ngitungin orang lewat heran deh pangeran tuh' -hyunjin orang paling ganteng se komplek:v 'Adek ga suka dianter papa kesekolah:(' 'kacamata bulat my life,yang penting ganteng' 'kita beneran kembar ga sih jin? gw kok putih dan loo rada...