prolog

51 4 0
                                    

Aku tak mengerti apa yang terjadi padaku saat ini jujur kenangan bersamamu sangatlah susah untuk dilupakan terlalu banyak kisah yg kita lalui bahkan aku terlalu hanyut dalam hal yang bahagia hingga aku lupa bahwa akan ada juga hal yang menyakitkan didalamnya hingga membuat semuanya berubah 180º

Keysha salsabilla winata

Dimalam yang cerah disinari terangnya bulan purnama seorang gadis cantik duduk di balkon kamarnya menceritakan apa yang dirasakan nya dalam note book biru langitnya.

Kenangan itu sungguh sangat tidak bisa dilupakannya.kenangan bersama cinta pertamanya
Sosok yang membuatnya mengenal arti cinta tapi juga membuat dirinya susah untuk percaya dengan cinta.

Kenangan yang membuat dirinya berubah 180º. Ntah kemana perginya dirinya yang dulu jika semuanya bisa diulang mungkin Keysha tak akan pernah mengenal yang namanya cinta.

Yups dia adalah
Keysha Salsabilla Winata
Gadis cantik yang dulu mempunyai kepribadian yang baik,ramah,ceria,dan semangat kini menjadi gadis yang sangat sulit untuk ditebak. Menjadi lebih pendiam dan dingin begitulah sifatnya sekarang.

Tapi mau bagaimana pun ini kehidupan semua sudah diatur tuhan dan manusia tinggal mengikuti alurnya.

Jujur saja aku lelah dengan semua skenario ini kejadian itu membuat diriku berubah drastis bahkan orang tua ku pun tak tau lagi bagaimana mengembalikan ku yang dulu.

Ntah kemana perginya Keysha yang ceria,ramah,hangat,murah senyum.
Ntahlah semuanya berubah menjadi dingin bahkan sangat dingin.







Hwhwhw ini baru prolog yahh guys😆 iya tau kalo emang ini pendek banget tapi jangan dibaca prolognya aja harus sampai habis bacanya. Aku ga janji buat up cepet jadi harap bersabar aja ok.

Ini cerita pertama aku jadi kalo ga nyambung atau ada kata-kata yang ga bisa dipahami harap maklum karna aku masih belajar jangan segan-segan kalo kalian mau kritik tulisan aku yahh

Udahlah aku ga mau banyak
cuap-cuap. Jangan lupa tinggalin jejak kalian.

See you💋

My Girl Is Cold PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang