...
Sekarang Minggu pagi, gue bangun jam 6 pagi. Wihhh tumben banget ya:) biasanya kalau hari Minggu bangun jam 1 siang:) ga deng. Canda.
"HYOSHIN BANGUN SARAPAN!!" bang Eunsang udah teriak-teriak aja tuh dari balik pintu kamar gue. Karena pintu kamarnya gue kunci (͡° ͜ʖ ͡°)
"Iya gue dah bangun! Diem mulut Lo!" Saut gue
"Tumben banget Lo!"
"Iyalah. Anak rajin"
"Ohh mungkin gara-gara udah Deket lage sama Wooshin jadi nya ketularan rajinnya Wooshin!"
Eh suka bener nih punya abang:)
"Apaan si bukan tau! Udah sono Lo! Gue mau mandi dulu!"
"Iya iya beruang!"
Setelah itu gue langsung mandi dan bersiap-siap buat latihan dance hari ini. Btw gue pas mandi keinget kejadian pas malem, kejadian dimana..
Wooshin cium gue:)
Ciuman ke berapa ya?
Lupa:)
Soalnya dia suka cium gue dari TK:(
Mau gue ceritain kagak nih ciuman pertama gue sama wooshin pas gue tk?
Ga mau ya?
Ya udah gue ceritain nih ya:)
Pas itu gue lagi makan siang bareng temen-temen gue, gue pas tk tenar banget. Kembang kelas:) wkwk
Nah pas lagi makan siang eh mata gue jelalatan dan melihat sosok Wooshin yang lagi makan siang sendirian dibangku taman.
"Kalian tau dia siapa?" Tanya gue sambil nunjuk si Wooshin
"Dia Wooseok, panggilan nya Wooshin karna yang aku denger dia suka sama kamu" Kata temen gue yang namanya Hani
Entah apa hubungannya tentang namanya itu. Dan ketika SD dia ubah namanya jadi wooshin.
"Suka sama aku?" Waktu itu gue Bingung karena gue masih polos:)
"Iya, dia suka liatin kamu tau" kata si Somi, Somi dulunya sahabat gue tapi dia berubah sejak SMP karna katanya Somi naksir Wooshin:)
"Masa sih? Kok aku ga sadar ya" gue polos banget sumpah waktu itu.
"Coba aja kamu tanya dia langsung" kata Chipa. Chipa emang sahabat gue dari orok:) emak gue sama emak dia sama-sama ibu-ibu arisan:)
"Oke, aku panggil aja kali ya" kata gue."Wooshin!" Gue panggil nama dia dan seketika si Wooshin noleh kearah gue. Pipi dia langsung merah Waktu itu."sini deh bentar!" Kata gue lagi.
Wooshin pun berhenti dari kegiatan makan siang nya terus berjalan menuju gue. Begitu dia didepan gue mukanya seluruhnya jadi merah.
"Kamu gapapa? Muka kamu merah semua" kata gue.
"E e e e engga papa kok. Kamu kenapa manggil aku?" Tanya dia yang ga berani natap gue. Dulu gue lebih tinggi dari dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan - Kim Wooseok
Фанфикedisi mengenang mantan:) jangan dibaca, ga penting ihhh