...
Gue melekin mata yang bejibun belek. Ga deng. Mata gue jernih tanpa belek. Ga juga sih. Udah ah abaikan.
Pas gue bangun eh gue merasa ada yang meluk gue ternyata bang Eunsang. ini anak semalem tidur seranjang sama gue kek pas kita kecil? Edan emang.
"Eh bangun Lo!" Gue bangunin dia. Karna biasanya dia yang bikinin gue sarapan pagi.
"Eunghh" nah kan dia bangun."eh sayang kamu bangun duluan" kata dia terus senyum
"Sayang muka Lo rata?! Udah buruan bangun gue mau siap-siap sekolah, Lo bikinin gue sarapan"
"Ya elah bercanda hyo-_- baperan banget jadi adek. Abisnya semalam Lo bobo duluan jadinya kita ga jalan-jalan, ya udah gue kekamar Lo aja buat bobo bareng:)"
"Ck. Lo pagi-pagi udah ngerdusin adek sendiri aja bang. Heran gue jomblo kek Lo kok tercipta Didunia ini"
"Ya elah bilang aja suka gue kerdusin"
Iya.
Eh ga deng.
Eh ga tau deng.
Eh engga kok.
Engga tau maksud nya:)
"Engga lah. Terus karna semalam ga jadi jalan-jalan sama gue, gimana pulsek gue nanti kita jalan-jalan" Tawar gue
"Eh tapi--"
"Udahlah buruan bikinin gue sarapan Sono!" Potong gue
"Dih galak banget"
"Bawel deh Lo bang"
"Tapi btw Lo ga seneng gue kerdusin?"
"Idih ya ga lah"
"Masa sih?"
"Jangan pancing emosi gue bang-_-"
"Ampun nyai" bang Eunsang pun cabut dari kamar gue.
Gue pun tanpa pikir panjang langsung mandi karna harus pergi sekolah. Setelah mandi gue pakai seragam terus touch up sedikit terus pake sepatu dan turun ke lantai satu buat sarapan.
"Wahhh burger. Tumben Lo bikin burger buat sarapan gue bang" ucap gue sambil duduk di kursi meja makan.
"Apa sih yang engga buat Lo"
"Hilih tai-_-"
"Eh iya gue dikabarin mamih, katanya mamih sama papih pulangnya bulan depan. Terlalu betah di Hawai katanya sih"
"Lah kok gitu?!"
"Ya ga tau. Oh iya mamih juga titip pesan ke gue kalau Lo kudu nurut ucapan gue selama mereka masih dihawai"
"Lah? Ck. Nyebelin deh!"
"Udah jangan banyak omong buruan sarapannya, dalam 5 menit ga abis maka gue ga akan nganterin Lo"
Abang laknat-_-
Gue pun makan dengan lahap terus cabut langsung masuk kedalam mobil bang Eunsang. Bang Eunsang nya udah dikursi pengemudi. Gue pake sabuk pengamannya terus bang Eunsang pun ngegas mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan - Kim Wooseok
Fiksi Penggemaredisi mengenang mantan:) jangan dibaca, ga penting ihhh