...
Gue berhasil membujuk Wooshin buat menerima Hangyeol diclub dance dengan syarat kalau gue ga boleh deket-deket sama Hangyeol:)
Okelah gue nurut.
Setelah latihan hari ini eh Chipa ngajak gue sama wooshin jalan-jalan ke taman, sama yunseong juga. Yunseong yang tadinya lagi maen basket dilapangan karna nunggu Chipa selesai latihan dance akhirnya nurut sama Chipa buat ikut jalan-jalan.
Kita pun otw ketempat tujuan. Sampe disana banyak bocah maen ditaman. Ada tukang dagang juga, ada yang jual kimchi juga.
"Wooshin ayo beli kimchi" ajak gue
"Hmm" dia pun nurut sama gue. Eh Chipa sama yunseong malah ngekorin kita bukannya cari tempat sendiri buat enaena eh maksud gue tempat buat enak-enak buat jadiin background Selfi:)
"Pak pesan kimchi 2!" Teriak gue
"Neeee!!!" Saut bapak penjual nya.
"Kok dua?" Tanya Chipa
"Iya, satu kimchi aja udah banyak. Ga mungkin abis jadi satu porsi kimchi buat dua orang" jawab gue
"Lo kaya ga tau Chipa aja Hyo, kimchi satu tuh buat Chipa kurang pake banget, gimana dibagi dua coba?" Cibir Yunseong yang mengenal betul Chipa pacarnya itu.
"Ah sayang kamu kok tau sih" Chipa malah nunjukin aegyonya yang menjijikkan itu😒
Selang beberapa menit akhirnya 3 piring kimchi datang karna tadi Yunseong memesan satu porsi kimchi lagi berserta minumannya."kamsahamnida" ucap gue
"Kita satu berdua?" Tanya wooshin ke gue karna dia ngeliat Chipa dan Yunseong satu piring satu orang.
"Iya. Lo tau gue kalau makan kimchi mana abis, gue ga suka pedes" ucap gue
"Iya dah iya" Wooshin angguk aja terus mulai melahap kimchi bareng gue.
"Kalian balikan lagi?" Pertanyaan Yunseong bikin gue tersedak. Gue buru-buru minum terus menghela nafas.
"Jangan seenaknya ngambil kesimpulan" kata gue."kita ga balikan" lanjut gue
"Tapi otw nikah" sambar Wooshin yang bikin gue tersedak Aer.
Sialan.
"Asikkk buruan kasih cucu buat emak Lo Hyo" kata Chipa sambil nyengir makan kimchi nya.
"Seneng Lo seneng godain gue Mulu" kesal gue
"Hehe" dia malah nyengir.
"Apaan sih Lo Shin. Ga lucu" sewot gue ke Wooshin
"Lah? Kenapa? Bener kok. Lagian kalau Lo ga nikah sama gue ya mau sama siapa lagi? Jodoh Lo kan gue dari awal lahir juga" kata wooshin.
"Ecieeee asiqqq" Yunseong heboh bener kayanya.
"Asekkk gas terus shinnnn" Chipa juga udah kea orang gila tuh.
"Kita mah nyusul abis kalian aja deh" kata Yunseong sambil merangkul mania Chipa. Bikin eneg tau ga liatnya.
Gue sama wooshin aja tuh selama 3 tahun pacaran ga pernah rangkul-rangkulan begitu. Tapi sering ciuman hewhew🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan - Kim Wooseok
Fanfictionedisi mengenang mantan:) jangan dibaca, ga penting ihhh