...
Chu!
Dalam kedipan mata tangan gue ditarik Wooshin untuk berdiri dan terjadi lah kejadian yang mengejutkan sekantin.
WOOSHIN NYIUM GUE DIDEPAN UMUM
SAMBIL BERDIRI PULA😶
Gue pun langsung mendorong wooshin buat menjauh. Gue kaget setengah gila sumpah.
Wooshin kok nyium gue?!
"Sayang kamu apa-apaan sih?!" Protes Somi yang ikut bangun dari duduknya.
"Denger Som, kita ga pacaran. Lo doang yang halu" kata wooshin terus pergi gitu aja.
Somi yang keliatan malu dibilang hal tadi pun ikut pergi.
Lah ini masalah gue gimana?!
Jungmo marah ga ya ke gue:'(
"Aku tau semuanya by" kata Jungmo yang ikut bangun dari duduknya
"Maksud kamu?"
"Kamu cuma jadiin aku pelampiasan kan? Kamu masih sayang dan cinta sama Wooshin kan? Emang bener ya. Satu-satunya hubungan supaya kita tetep Deket itu cuma jadi temen"
"Jungmo maksud kamu apaan?"
"Jujur aku beneran sayang sama kamu by. Awal ketemu kamu itu di club dance dan waktu itu kamu masih pacaran sama Wooshin. Dan selama 2 tahun kemarin aku bener-bener nyimpen perasaan kekamu hingga akhirnya aku denger kamu putus sama Wooshin, aku mikir apa aku bisa pdkt sama kamu tapi aku ga yakin hingga akhirnya aku nyerah lalu datanglah beberapa hari lalu ketika kamu minta aku jadi pacar pura-pura kamu, tapi aku bilang buat jadi pacar beneran pun gapapa dan kamu setuju"
"Jungmo aku--"
"Aku juga tau kalau kamu masih sayang ke wooshin. Tadi pagi aku liat kamu bawa dia ke UKS dan kamu nemenin dia sampe waktu istirahat"
"Jungmo itu---"
"Kita temenan aja ya Hyo. Kayanya kamu memang bukan jodoh aku"
"Jungmo maafin aku" gue pun meluk Jungmo. Kok Jungmo sepeka itu sih? Dan dia ga marah sama sekali?!
"Iya gapapa. Selow aja kali" kata Jungmo
"Jadi kalian sekarang putus?!" Seru Chipa. Lah sih dari tadi nih anak kagak pergi-_- gue kira pergi ngintil si Somi wkwk. Kali aja mau jadi babunya Somi wkwk.
"Iya chip, Lo jagain mantan gue dengan baik ya" kata Jungmo ke Chipa
"Apaan sih Jungmo ihhh" kata gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan - Kim Wooseok
أدب الهواةedisi mengenang mantan:) jangan dibaca, ga penting ihhh