Angel

61 8 0
                                    

Angel!

Suara yang sudah tak asing lagi di telinga angel,suara lembut namun tegas yang saat itu berbarengan dengan berhenti nya langkah angel.

"Kenapa jeng?"

"Gw mau nanya dong sama lo"

Angel melirik.
"Apa?tanya aja."

"Besok lo ada acara gak?"

"Enggak,kenapa emang?mau culik gw kemana lo?gw masih doyan cowo ya"jawab angel sembari tertawa jail.

"Ya gak lah,gw juga doyan cowo.gw mau ajak lu nonton nih,gw bosen banget di rumah terus."

"Tumben lo ngajak gw nonton,gw ikut deh ajak auliza juga ya."

"Dia udah gw ajak jadi lo harus ikut,kalo lo gak ikut gw jitak bolak balik!"jawab ajeng dengan kesal.

"Dih bodo amat ye"jawab angel.

Setelah itu angel bergegas ke perpustakaan untuk meminjam buku kesukaan nya.tak lama bel sekolah berbunyi dan angel menuju kelas nya.

Bruk!!!

"Eh kalo jalan tuh liat liat dong!berat tau gak sih!"

Ya angel bertabrakan dengan seorang cowo yang ia belum pernah temui dalam sekolah ini.

"Apa sih lebay."

"Apa lo bilang?lebay?lo gak tau diri banget ya,udah nabrak gw bukan nya minta maaf kek malah bilang gw lebay!"

Tanpa basa basi cowo itu pun berjalan meninggalkan angel yang sedang meracau kesal di hadapan nya.

"Cowo apaan tuh,sok dingin pada hal mah gak ada tampang dingin nya tampang ngeselin sih iya."batin angel.

Angel segera merapihkan buku buku yang terjatuh tadi dan segera menuju kelas nya.

"Eh jeng tau gak?gw tadi tabrakan sama cowo yang sok dingin gitu"jelas angel.

"Hm kaya nya gw tau tuh siapa"

"Ha siapa?mau gw cari tuh anak mau gw kasih perhitungan!enak aja abis nabrak gw malah kabur gitu aja."ucap angel yang kesal.

"Hm nanti gw kasih tau ya,sekarang mending lo dengerin pak ujang dulu deh yang ada lo kena ceramah nya dia"

"Hm iya deh"ucap angel yang meng iya kan ucapan angel.

"Siapa cowo itu?"batin angel.

AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang