Part 3

22 2 0
                                    

Angel yang segera bergegas ke lorong kelas IPS entah kelas berapa yang ia datangi.

"Permisi,di sini ada yang nama nya arya?"

"Arya mana?di sini banyak!"tegas seseorang yang berdiri tegap di depan nya.

"Ehm gw gak tau nama lengkap nya" jelas angel.

"Ya kalo gak tau susah lah" jelas nya

"Hm yaudh makasih ya"

Angel melenggang pergi dan duduk di salah satu bangku di dekat lorong kelas IPS.angel berdecak kesal karna ia tidak bisa bertemu dengan arya.

"Eh ngel gw nyariin lo tau nya lo malah duduk di sini." Ucap ajeng

"Ya gw kan mau cari si arya,tapi gw gak tau kelas nya yang mana"

"Pea si lo main jalan aja"

"Ya gw kan kesel jeng,udah dua kali dia bikin gw kesel,dan sekarang dia bikin gw pingsan!" Jelas angel.

"Terus sekarang lo udah ketemu sama tuh anak?"

"Belum lah"

"Ya kan tuh anak biasa nya juga di depan kamar mandi"

"Oke makasih!"

Angel segera bergegas menuju kamar mandi,dan setiba nya di kamar mandi ia tidak menemukan arya.

"Mana sih tuh anak susah banget nemuin dia!" Decak angel kesal.

Karna tidak bisa menemukan arya ia memutuskan untuk ke ruang kelas nya.

"Lo dari mana aja sih?untung yang masuk lo duluan,coba kalo pak ujang duluan,mati lo." Jelas ajeng

"Lo bawel banget sih,mirip sama pak ujang,jangan jangan lo anak nya?nama lo hampir mirip ujang ajeng haha" ledek angel sembari tertawa kecil.

"Dih apaan si lo gak ya gw bukan anak nya pak ujang!" Jelas ajeng kesal.

"Haha iya deh,udah ah gw mau nulis aja tar pak ujang dateng bisa ngomel kalo liat lo sama gw malah ngobrol." Jelas angel

Setelah perdebatan tadi mereka terdiam,ya karena yang masuk itu bukan lah pak ujang melainkan arya.

"Heh itu kan arya,dia ngapain ke dalem sini?kan ini kelas IPA bukan IPS" jelas ajeng

"Ha mana arya?"

"Itu di depan,di meja guru"

Angel pun menghampiri arya dan berbarengan dengan datang nya pak ujang,sentak angel berbalik arah dan kembali duduk.

"Pak ujang dateng gak tepat waktu banget sih." Ucap angel kesal.

"Lagian lo masih aja kesel sama dia"

"Ya masih lah,sampe dia minta maaf sama gw!" Ungkap angel.

"Ya siang anak anak anak"

"Siang pak" jawab murid murid.

"Pak ujang nyapa mulu bosen gw"bisik angel

"Ya kenalkan dia arya dwi fakhor  anak IPS II,dia kemari untuk membantu bapak untuk mendata siapa saja yang cocok untuk masuk ke klub basket"

"Iya pak" jawab murid murid

"Ha klub basket?apaan sih gak jelas banget" protes angel.

"Ya kan di sekolah kita punya klub basket dan yang gw denger kalo si arya itu kapten basket di sekolah ini"

"Ha serius?gila aja,orang kaya dia bisa gitu jadi kapten basket?dan tunggu nama dia Arya dwi fakhor?oke sekarang gw tau nama lengkap dan dimana kelas dia."

"Ya ya ya serah lo gw bosen denger ocehan lo"

"Itu yang di belakang kenap ribut aja?! Ajeng sama Angel ngapain?"

"Oh gak pak,tadi saya lagi nanya aja maksud nya di adakan klub basket itu apa gitu pak" jelas angel.

"Oh gitu,yaudh kalo kamu mau tau kamu bapak daftarkan untuk masuk ke dalam klub basket."

"Lah pak kok main daftarin aja?saya kan gak mau" protes angel.

"Gak ada protes apapun lagi bapak mau angel yang masuk ke dalam klub basket itu.dan besok sore kamu latihan basket dengan arya dan teman teman nya!"

"Tapi pak.."

AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang