Bersama

23 2 0
                                    

Belum selesai berbicara,pak ujang menyuruh arya untuk kembali ke kelas.dan pelajaran di mulai hingga saat nya jam pulang.

"Eh ngel jadi anak basket dong lo sekarang,terus lo bakalan ketemu sama si arya trs" ucap ajeng

"Cih kalo bukan pak ujang yang milih gw tadi gw jg gak bakalan mau tuh masuk klub gituan,buang waktu."

"Kata siapa buang waktu?" Ucap seorang cowo

"Eh siapa lo?ikut ikut aja" protes ajeng

"Gw wakil ketua basket,kenapa?"

"Oh lo wakil nya?ketua lo mana?"

"Ngapain lo cari dia?dia udah pulang,dan satu hal kalo basket itu gak buang waktu." Jelas nya

"Iya sorry"

"Hm,yaudh gw duluan"

"Iya"

"Eh ngel kaya nya semua anggota klub basket itu cuek semua deh,termasuk yg tadi itu"

"Ah so tau lo jeng,udah ah gw mau balik,gw mau istirahat, makan terus dengerin lagu fav gw deh." jelas angel

"Yaudh lo hati hati ngel"

"Iye"

Setelah itu angel menuju gerbang untuk menunggu ojek online nya itu,namun ia tak mendaptkan ojek nya.

Tinnn!!!!

"Woi berisik tau!" Decak angel

"Lo ngapain di situ?udah tau jalan buat motor,yang salah siapa?lo kan?" Ucap arya.

"Eh bukan nya lo udah balik?"

"Kalo gw udah balik ngapain gw ada di sini?"

"Oh iya,eh iya lo masih utang maaf ke gw!"

"Basi!"

Arya melajukan motor nya dan meninggalkan angel sendiri di sekolah.namun tak lama arya kembali ke sekolah untuk memastikan apakah angel sudah pulang atau belum.

"Tuh anak udah gak ada,berati udah pulang." Batin arya

Sementara itu angel berada di samping pagar sekolah,ia duduk di tempat es kelapa sembari menunggu ojek nya itu.

"Eh tadi kaya nya ada si arya,gw samperin ah." Ucap angel

Angel bangkit dari duduk nya dan menuju ke arah arya.

"Woi arya!!!"

"Eh tuh anak belum balik ternyata,gw kira udah balik"batin arya.

"Eh gw numpang lo dong,cuman lo doang harapan gw nih"ucap angel seraya memohon.

"Apaan si ogah ye,gw sibuk banyak urusan."

"Please"

"Gw bilang gak ya gak lah"

"Lo jadi cowo jahat banget si!" Bentak angel

"Lebay,yaudh naik lo,jaga jarak sama gw."

"Yes! Gak usah lo kasih tau gw jg paham,ngapain gw harus deket sama lo,ogah!"

"Cepet atau gw berubah pikiran?"

"Eh iya sabar si"

Angel naik ke motor arya dan selama di perjalanan kedua nya hening,hanya ada suara angin yang terdengar.selang waktu angel tiba di rumah nya.

"Makasih lo udah mau nganter gw,masalah tadi pagi gw maafin"

"Hm,gw cabut ya"

Arya langsung menyalakan motor nya dan pergi tanpa ada ucapan lain lagi.

"Aneh" batin angel.


Hi!! Selamat malam minggu teman teman,maaf banget ya singkat cerita😅enjoy reading and see you next part!!

AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang