Seorang CEO tampan memasuki club malam terkenal di kawasan Dallas Texas.
Saat ia memasuki club tersebut hal pertama yang terdengar di Indra pendengaran pria tersebut adalah dentuman musik yang menggema dari sudut ruangan.
Banyak pasang mata yang terkagum dengan aura dingin pria tersebut.kedua tangan yang dimasukan ke dalam saku celana hitam dan kedua kancing kemeja yang terbuka menampakkan kesan sexy dari pria itu.
Tanpa memedulikan orang orang yang meliriknya pria itu berjalan santai menuju bar di club itu lalu duduk di salah satu kursi yang kosong.
Ia memesan satu gelas wine kepada bartender muda yang tentunya akan menyiapkan apa yang diminta pemesanannya.
Banyak sekali wanita wanita malam yang menggoda dan memamerkan tubuhnya demi untuk menarik perhatian pria itu,namun sayangnya ia sama sekali tidak menggubris jalang jalang itu.
pria itu mengambil handphone dari dalam saku lalu mengotak atik handphone tersebut.lalu setelan mengetikkan sesuatu yang entah apa itu ia memasukkan kembali benda pipih itu ke dalam sakunya.
Pria itu memanggil bartender lalu menambahkan satu gelas wine lagi.
Tak berselang lama setelah itu seperti ada seorang wanita muda yang menghampiri pria itu lalu memeluk manja lelaki tampan tersebut.
namun lelaki itu masih setia dengan ekspresi awalnya datar dan tidak berekspresi.sangat berkebalikan dengan perempuan tadi,ia justru sangat senang dan girang.memangnya wanita mana yang tidak senang bisa bermain dengan CEO tampan,terkenal dan di idam idamkan wanita di Amerika.
Akhirnya pria itu berdiri lalu berjalan mendahului wanita dengan pakaian yang sangat minim itu,lebih tepatnya dia pantas disebut sebagai bitch disini.
"Hei tunggulah aku darling" ucap jalang itu manja lalu mensejajarkan langkahnya dengan pria tampan itu.
Saat mereka akan keluar dari club tersebut pria itu menangkap sosok wanita yang sangat tidak asing bagi nya.
Wanita yang sepertinya lebih muda dari nya itu sedang berdebat dengan pria yang ia juga tahu siapa dia,namun satu yang tidak diketahui CEO tampan itu.wanita yang menggandeng kekasih dari adiknya.
Yaa...wanita cantik yang tidak asing itu adalah adik dari CEO tampan tersebut.
"Vella" ucap CEO itu lirih dan rendah
CEO dan jalang yang sedari tadi menggandengnya itu lebih mendekat.
"Jadi selama ini kau anggap apa aku kev??" Tanya Vella adik CEO itu.
"Kau??oh tentunya kau adalah bank berjalan ku dan Kevin" jawab wanita itu sembari melihat pria jangkung di sampingnya yang ia gandeng. "Iyaa kan darling.." lanjut wanita itu lagi dengan manja kepada pria yang dipanggilnya Kevin tersebut.
"Oh benarkah??katakan tidak Kevin!! sebentar lagi kita akan bertunangan" titah Vella dengan suara yang bergetar dan mata yang memerah menahan tangisnya.
Pria yang ditanya hanya bungkam dan tidak menjawab sama sekali.
"Bertunangan??oh tidak tentunya.kevin hanya mencintaiku.dan dia akan menikah hanya denganku.dan kau...kau sama sekali tidak berarti bagi Kevin adik kecil.kevin hanya mencintai uang dan harta mu hahaha..." Ucapan wanita itu membuat vella meneteskan air matanya dan dengan cepat Vella menghapus air mata itu.
Tak disangka CEO itu sengaja mendengarkan perdebatan adik tercintanya dan ia mengepalkan tangannya kuat kuat seperti menahan amarahnya.sang jalang yang melihatnya pun memberanikan diri bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BASTARD CEO WHO WANTS ME
Romance~Lucas Asensio~ ~Megan Dilingham~ "Pria aneh" setelah mengucapkan itu Megan membuka pintu mobil hendak keluar,namun saat ia akan keluar tangannya ditarik oleh Lucas hingga ia terduduk kembali. Dan tanpa di sadari tiba tiba Lucas...