Dilain tempat,Lucas dan Vella sedang berada di dalam mobil hendak pulang ke rumah mereka.
Setelah dari tadi Lucas mendengarkan ocehan dari adiknya itu karena dia meninggalkan Vella ke rooftop kini Vella diam dengan sendirinya.
Lalu ia melihat Vella menyalakan musik yang ada di dalam mobil Lucas.
"Ngomong ngomong kemana sebenarnya kau tadi??" Tanya Vella ingin tau kemana perginya Lucas saat menunggunya membeli minuman dingin tadi.
"Rooftop" jawab Lucas singkat sembari melirik Vella sekilas lalu melihat kedepan lagi fokus menyetir.
"Rooftop?? Kenapa kau kesana?? Kenapa kau tidak mencariku saja??" Tanya Vella mengerutkan keningnya.
"Aku tak tau kemana aku akan menunggumu,dan aku tidak tau dimana letak minimarket tempat kau membeli minuman itu." Papar Lucas masih setia akan kegiatan menyetirnya.
"Dan aku bertemu seorang dokter disana,dia cantik...dan tubuhnya membuat ku ingin cepat cepat mandi air dingin"
"benarkah?? Lalu apa kau akan menidurinya setelah ini??" Tanya Vella menebak nebak apa yang dilakukan kakaknya setelah ini.
"Entahlah,dia berbeda dari perempuan lain.jika biasanya perempuan lain selalu memuji ketampanan ku dan berlomba lomba menunjukkan keindahan tubuhnya.wanita itu tidak.dia sama sekali tidak memujiku dan sama sekali tidak berniat menggodaku atau mengajakku tidur
Dia hanya menanyakan namaku,itu saja.sebenarnya aku masih ingin tetap disana bersama wanita itu.tapi karena kau cerewet sekali mau bagaimana lagi." Jelas Lucas panjang lebar menceritakan kejadian di rooftop tadi.
Lucas memang terkenal sebagai pria player dingin dan tidak peduli terhadap sekeliling nya.namun dia akan menjadi Kakak yang baik bagi adik kesayangannya.dan dia akan terbuka kepada orang orang yang sudah dekat dengannya.
"ohh,lalu kenapa dokter itu ada di sana bersamamu??" bingung Vella lalu sedikit mengecilkan volume musik di mobil Lucas.
"Entah,tapi dia sempat bercerita bahwa ia akan dijodohkan kepada pria yang tidak ia cintai." Ucap Lucas lalu Vella hanya ber "oh" saja.
*****
Setelah perbincangan mereka tidak terasa kini dua sejoli itu sudah tiba di rumah besar nan mewah ini.
Lucas memarkirkan mobilnya di depan garasi rumah tersebut lalu segera turun bersama Vella.
Ia memasuki rumahnya yang kini terlihat sepi. namun betapa kagetnya Lucas dan Vella saat melihat mom dan Dady mereka sedang duduk di ruang keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
BASTARD CEO WHO WANTS ME
Romance~Lucas Asensio~ ~Megan Dilingham~ "Pria aneh" setelah mengucapkan itu Megan membuka pintu mobil hendak keluar,namun saat ia akan keluar tangannya ditarik oleh Lucas hingga ia terduduk kembali. Dan tanpa di sadari tiba tiba Lucas...