Kise Ryouta

1.4K 64 6
                                    

Haii, haiii haii!! kaliini tentang kise ya gaess,, selamat membaca ;)))))

Pemain kelima Kiseki no Sedai. Lulus dari SMP Teiko, Kise bersekolah di SMA Kaijo dan bergabung dengan klub basketnya yang katanya memiliki reputasi yang bagus di dalam turnamen basket. Kise adalah orang yang baru bergabung di dalam Kiseki no Sedai karena dia memulai bermain basket saat dia kelas 2 SMP. Awal dia bermain basket karena dia sangat mengagumi kemampuan Aomine Daiki yang juga merupakan salah satu dari anggota Kiseki no Sedai. Kemampuan Kise adalah "copy-cat". Yaitu kemampuan dimana seseorang bisa meniru gerakan dan permainan orang lain secara persis hanya dengan satu kali lihat. Tapi sama seperti Kuroko, kemampuan copy-cat miliki Kise juga memiliki batas. Terlepas dari itu kemampuan copy-cat Kise semakin meningkat dan bahkan dia bisa meniru semua gerakan para anggota Kiseki no Sedai yang lain bahkan kemampuan Akashi sekalipun (dalam hal ini Kise hanya mampu meniru sedikit dari kemampuan Akashi). Kise menyatakan bahwa dia adalah pemain terlemah diantara para anggota Kiseki no Sedai yang lain, juga dia mengatakan bahwa dia tidak bisa meniru kemampuan "Misdirection" yang dimiliki Kuroko. Kise memiliki pembawaan yang periang dan sangat ramah (mungkin di Kiseki no Sedai dia itu adalah "Moodmaker"nya :D). Di SMA Kaijou Kise merupakan pemain andalan timnya dan Kise berusaha yang terbaik untuk tidak mengecewakan senpai di timnya. Di waktu luang di luar kegiatannya sebagai pemain basket SMA Kaijou ternyata Kise bekerja paruh waktu sebagai seorang model. Jadi jangan heran jika banyak cewek - cewek yang nempel dan suka sama Kise :)

Kiseki no Sedai'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang