Aomine Daiki

1K 56 4
                                    

hallo gaes!! sekarang aku pengen ngasih bio tentang Aomine -Anggota ke-3- yang menurutku adalah pemain ter-sexy.. aku menyukai badannya yang begitu ughh.. cool man! tapi walau begitu aku masih stuck with my abang ghos.. -Kuroko- okaylah ini Aomine Daiki abang sexy aku persembahkan untuk semua raders yang jatuh cinta dengannya begitu juga dengan temanku yang satu ini @MilkyHoney.. baiklah tidak usah basa-cong..selamat membaca~~

Pemain ketiga Kiseki no Sedai. Memutuskan untuk melanjutkan sekolah di SMA Touo. Aomine adalah "Ace" (pemain andalan) dari tim Teiko dan juga cahaya yang menyinari bayangannya bagi Kuroko. Kemampuannya adalah permainannya yang sangat lincah dan kecepatan bermainnya yang sangat luar biasa. Saking hebatnya Aomine tidak ada yang bisa menghentikan laju permainannya. Pembawaan Aomine cenderung kasar dan suka merendahkan orang lain. Bahkan dia memiliki moto "Satu - satunya yang bisa mengalahkannya adalah dirinya sendiri". Dulu, Aomine sangat mencintai basket dan sangat menikmati bermain basket. Namun perlahan perasaan cintanya terhadap basket memudar seiring tidak adanya lawan yang mampu mengalahkannya. Bahkan lawan - lawannya seolah tidak memiliki antusiasme saat berhadapan dengan Aomine. Dari situlah Aomine merubah sikapnya. Dia seolah tidak peduli dan bodo amat terhadap basket. Dia suka bolos latihan dan suka terlambat saat pertandingan berlangsung. Sikapnya itu adalah bentuk kebosanannya karena tidak bisa menemukan pemain yang sepadan dengan dirinya. Sejak kecil, Aomine sudah bermain basket di jalanan dan Momoi teman kecilnya selalu menemami Aomine saat bermain. Jadi gak  usah heran yah kalau gaya permainannya Aomine itu suka mengarah pada gaya permainan basket jalanan.     

@Aomine_Daiki

Kiseki no Sedai'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang