Murasakibara Atsushi

915 50 3
                                    

Pemain Kiseki no Sedai yang berikutnya yaitu Murasakibara Atsushi. Saat ini dia bersekolah di SMA Yousen. Saat masih di Teikou dia berposisi sebagai center (*istilah kerennya yah pemain tengah). Biasanya posisi center itu tugasnya menerima bola dan menembakkannya ke ring, sedangkan pada saat bertahan, pemain ini menjadi pertahanan terakhir. Tapi disini, tugas Murasaki hanya bertahan saja, dia males melakukan tugas menyerang. Karena tinggi badannya yang lebih dari 2 meter, makanya jangan heran kalau pemain lawan kesulitan sekali memasukkan bola ke dalam ring SMA Yousen kalau sudah dijaga sama Murasaki. Kemampuan yang dimiliki Murasaki tidak begitu banyak dieksplor, tapi menurut yang aku tau dia memiliki kekuatan yang luar biasa dalam hal blocking dan juga punya stamina yang luar biasa pula. Murasaki menyadari betapa tingginya dia, dia bergabung kedalam tim bola basket Teikou dulu hanya karena tinggi badannya yang menjulang dan juga karena dia sangat berbakat. Murasaki tidak begitu tertarik dengan basket. Makanya saat bermain basket dia ogah - ogahan, tapi disaat dia merasa tertekan dan timnya terdesak Murasaki bisa melakukan tugasnya sebagai center yang menyerang. Sangat respect pada Akashi, terbukti saat Yousen bertanding semi final interhigh melawan Rakuzan Murasaki memilih tidak ikut bermain daripada harus bertanding dengan Akashi. Punya pembawaan yang sedikit sadis (*semi yandere. LOL) dan juga terkadang terlihat Childish, orang yang sangat santai juga, sering terlihat mengunyah beberapa manisan atau snack dimulutnya (*tukang makan XD). Sama seperti Aomine, Murasakibara itu sangat kuat, bahkan "ace" dari Kiseki no Sedai saja sulit untuk melewatinya.

@Murasakibara_Atsushi

Kiseki no Sedai'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang