Akashi Seijuurou

1.2K 66 17
                                    

Nah.. nah... nah.. ini dia.. pemain terakhir anggota kiseki no sedai yang begitu diidolakan oleh para teman-teman wanitaku kata mereka dia ini anggota yang paling imut dan menggemaskan dan juga cool disaat yang bersamaan, huaaa btw kalo dilihat-lihat kayaknya bener deh,, aaaa.. jadi pengen jatuh cinca sama sidia ini tapi udah stuck sama abang kuroko ajalah takut dikira cabe-cabe pedes wkwkwk yasudahlah ini pemain berikutnya buat semua readers yang menyukainya dan untuk @jasmine_163

cekkidott...

Pemain Kiseki no Sedai yang terakhir. Sekarang bersekolah di SMA Rakuzan yang terletak di Kyoto. SMA Rakuzan adalah SMA prestisius dimana sang kapten Kiseki no Sedai bergabung. Kapten yang sangat ditakuti oleh para anggota Kiseki no Sedai ini tak disangka ternyata Akashi juga menjabat sebagai Kapten juga di SMA Rakuzan, padahal dia masih kelas 1 SMA. Tim Rakuzan disebut tim monster dikarenakan Rakuzan memenangkan seluruh pertandingan di dalam turnamen basket. Berposisi sebagai "Point Guard" dan bernomor punggung 4. Tidak tertarik dengan yang namanya kemenangan karena baginya kemenangan itu sudah mutlak diberikan padanya (*Akashi's Quote "Since I'm always win, I'm always right). Saat dia tau Aomine tidak ikut berpartisipasi dalam pertandingan final Interhigh, Akashi memutuskan untuk tidak bermain juga. Memiliki mata heterochromathic, dengan mata berwarna merah di mata kanannya dan warna kuning atau oranye di mata kirinya. Mengklaim bahwa dirinya  tidak pernah kalah dalam hal apapun. Kemampuan yang dimiliki Akashi adalah "Emperor Eye" dimana matanya mampu mengamati setiap pergerakan dari musuhnya dan juga mampu memprediksi pergerakan yang akan dilakukan oleh lawan selanjutnya. Menurut Murasakibara, "Emperor Eye" milik Akashi mampu melihat detail terkecil dari pergerakan lawannya, seperti desahan nafasnya, detak jantungnya, keringatnya, kontraksi ototnya, dan sebagainya. Bisa dibilang Akashi mampu melihat masa depan dari pergerakan lawannya (*keren kan? xD) Ah satu lagi, Akashi juga mampu menemukan bakat tersembunyi orang. Ini bisa dilihat saat Akashi menemukan bakat "Misdirection" milik Kuroko. Memiliki pembawaan yang menakutkan (*Yandere mode on) dan rada aneh. Sejauh ini Akashilah yang mampu mengontrol para anggota Kiseki no Sedai. Sangat ahli dalam hal mengatur strategi. Tidak begitu respect pada orang lain, tapi memiliki respect yang penuh terhadap teman - teman satu timnya baik teman satu tim yang sekarang atau yang dulu saat dia bermain bersama Kiseki no Sedai di SMP Teikou dan memiliki keyakinan yang teguh pula mengenai kemampuan mereka. Akashi mengatakan bahwa perintahnya adalah mutlak dan akan memaksa setiap orang untuk mematuhi perintahnya (*sadis euy xD)

@Akashi_Seijuurou

Kiseki no Sedai'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang