Midorima Shintaro

1.1K 62 4
                                    

Ohayooo~~(?) haiiii gaesss!, ini anggota ke-4 dari "Genrasi Keajaiban" namnya Midorima Shintaro atau biasa dipanggil Midorima-kun oleh kuroko dan biasa dipanggil Midorimachi oleh kise dan sering dipanggil Midorimachin oleh Murasakibara dan sering dipanggil Shinchan oleh teman satu timnya di klub basket SMA Shuutoku yang bernama Takao dan masih banyak panggilan lainnya milik Midhorima. So sesuai dengan title part yang aku tulis.... jadi baiklah tak usah banyak cin-cong... selamat membaca~~

Pemain keempat Kiseki no Sedai. Midorima memutuskan untuk melanjutkan SMAnya di SMA Shuutoku dan bergabung dalam klub basketnya yang merupakan salah satu dari tiga raja di Tokyo. Kemampuan Midorima adalah "Long range shoot". Istilah kerennya yah dia mempunyai kemampuan memasukkan bola ke dalam ring dengan jarak setengah lapangan dan mampu memasukkan bola dari segala arah. Saat Shuutoku bertanding dengan Seirin diketahui bahwa ternyata Midorima mampu memasukkan bola dengan jarak satu lapangan dan itu masuk pemirsa~ (O.O *clap). Midorima memiliki pembawaan yang cenderung serius dan tidak suka diajak bercanda, tak heran jika Takao teman satu timnya di klub basket SMA Shuutoku sering menjahilinya. Dia sangat percaya dengan yang namanya Zodiac dan Horoskop, bahkan saking percayanya dengan hal - hal yang berbau horoskop Midorima suka membawa benda - benda yang dipercaya sebagai "lucky item"nya kemanapun dia pergi. Di luar pertandingan Midorima suka memerban tangan kirinya agar tidak mempengaruhi kemampuan menembaknya. Midorima mengakui kemampuan Kuroko dalam bermain basket, walau Midorima mengatakan bahwa Kuroko itu lemah tapi Kuroko mampu berdiri sejajar disampingnya dan juga anggota Kiseki no Sedai yang lainnya. Midorima juga berpikir bahwa Kuroko itu bodoh karena memilih bersekolah di SMA Seirin yang "katanya" tak bisa mempergunakan kemampuan Kuroko.

@Midorima_Shintaro

Kiseki no Sedai'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang