Bab 2 Namaku sekarang Natsu D' Dragneel

1.6K 112 5
                                    

"Kalau begitu tunjukan padaku sistem apa hadiah pemulanya? "Roy berteriak di dalam pikirannya.

"Hei! "

"Tuan rumah dapat memilih salah satu lost magic disini"

"Pertama: sihir dragon slayer"

"Ke-dua: sihir god slayer"

"Ke-tiga: sihir arc of time"

"Ke-empat: sihir great tree arc"

"Ke-lima: sihir memory make"

"Ke-enam: sihir black arc"

"Tunggu sistem bukankah sihir dragon Slayer akan membuat penggunanya menjadi naga? Dan kehilangan kebiasaan manusia? " Roy bertanya.

"Tenang tuan rumah sihir disini telah disempurnakan oleh sistem, jadi semua efek samping dihilangkan, dan tuan rumah dapat memasuki mode manusia dan naga sebebas nya"

Roy berpikir jika sistem ini tidak disempurnakan bukanlah dia akan menjadi gila seperti acnologia?

"Kalau begitu aku pilih sihir dragon Slayer"

"Ding, sihir dragon slayer didapatkan"

Roy merasakan ada arus hangat yang mengarah ke tubuhnya, dengan Roy sebagai pusatnya tanah dibawah kakinya menjadi retak, seperti jaring laba-laba.

"Nani!.. Apa yang terjadi "

Berdiri di tempat, Roy tampak terpana.
Pada saat ini, Roy merasakan perubahan yang terjadi pada tubuhnya, fisiknya menjadi kuat, Roy bisa membayangkan bahwa dia dapat membunuh sapi hanya dengan kepalan tangan.

"Sistem apakah aku sudah menguasai sihir dragon slayer? "

"Ya, tuan rumah"

Roy tiba-tiba melompat, dan ternyata dia melompat lebih dari 10m, sama seperti Roy ingin mencoba hal yang lain, tiba-tiba sea king seukuran kapal nelayan di laut menerkam ke arah Roy.

"Haha mari coba kekuatanku! "Roy dengan bersemangat memukul sea king itu.

" Boom! "

Sea king tiba-tiba terpental hingga kedalaman hutan.

"Luar biasa apakah ini kekuatanku? "Roy tercengang. Lalu dia melihat sea king yang terbaring di hutan, dan tidak dapat tidak meneteskan air liur.

" Hei, ada makan siang! "

Roy Menyeringai dan tersenyum, mengungkapkan senyum manusia dan hewan yang tidak berbahaya.

Inilah kekuatan sistem!

Segera di pulau yang sunyi itu asap mengepul. Roy menggunakan kapal kayu yang hancur sebagai kayu bakar.

Bau daging diudara, memancarkan aroma yang harum, yang membuat orang senang.

Hanya sedikit bumbu yang kurang, tapi untuk Roy, yang telah lama makan kelapa, tidak ada begitu banyak yang diperhatikan. Ada sea king untuk dimakan, ini adalah rasa terbaik di pulau.

Roy berbaring dan merasakan kekenyangan. Sejak mempunyai fisik dragon slayer jumlah makan Roy bertambah.

"Benar sistem sejak aku mendapatkan sihir dragon slayer, jadi dragon slayer tipe apa aku ini? "Roy bertanya.

" Hei! "

"Tuan rumah mendapatkan  dragon slayer tipe api"

"Oh apakah itu!" Roy tiba-tiba teringat dia belum tahu seperti apa wajahnya, jadi dia pergi ke pinggir laut, dan melihat sosoknya yang mempunyai rambut pink, mata tajam, baju hitam-oren, dengan syal putih

"Nani!...  Bukankah ini Natsu? "

"Sistem bagaiman bisa penampilanku seperti Natsu! "

"Ding, untuk mencocokkan fisik tuan rumah sistem ini menggantikannya dengan tubuh yang cocok"

"........ "

Roy tercengang. Dan tidak bisa menjawab untuk sementara waktu.

"Okee... Maka mulai hari ini namaku adalah Natsu Dragneel! "

"Tidak! itu kurang pas"

"Karna ini dunia one Piece, kita harus menambahkan kata D di tengahnya"

"Jadi, mulai hari ini namaku adalah Natsu D' Dragneel! "

Roy berpikir, karna tubuhmya dan sihirnya sama dengan Natsu ditambah didunia one piece, jadi nama itu cocok denganya.

"Sistem perlihatkan panel properti ku"

"Hei! "

Sebuah cahaya transparan muncul di depan Natsu.

Nama: Natsu D' Dragneel
Umur: 16 tahun
Kekuatan: 100 (orang normal 5)
Kelincahan: 75 (orang normal 3)
Sihir: 5000
Lost magic: dragon slayer

Kemampuan
Bisa digunakan
Karyuu no teken: 500 sihir(memukul dengan api)
Karyuu no hoko: 4000 sihir (menyemburkan api)
Karyuu no  kagitsume: 750 sihir(menendang dengan api)

Belum bisa digunakan
Karyuu no yokugeki: 5000 sihir
(Seperti sayap)
Karyuu no kenkaku: 6000 sihir(tubuh diselimuti api)
Mode raeinryuu: 30.000 sihir (harus menghisap petir baru terbuka)
Rein ryuu no.....
Karyuu no.....
Metsuryuu....

"Sistem kenapa ada kemampuan yang tidak bisa dipakai? "

"Kekuatan fisik dan sihir tuan rumah belum mencukupi, dan ada beberapa yang mengharuskan tuan rumah untuk menyerap energi lain, seperti petir"

"Jadi begitu"

Tiba-tiba Natsu memikirkan sesuatu yang penting, yang telah dilupakanya.

"Sistem sekarang tahun keberapa setelah kematian Gol D' Roger?"

"Sekarang tahun ke-13 setelah kematian raja bajak laut tuan rumah"

"Berarti masih ada 7 tahun sebelum Luffy pergi berangkat" Roy berpikir.

"Jadi aku akan berlatih disini selama 2 tahun, sebelum berlayar untuk menjadi kuat! "

"Dan kemudian mencari kru, dan menjadi raja bajak laut berikutnya hahaha"

"Sistem adakah bentuk pelatihan yang cocok untuk membuatku menjadi kuat? "

"Hei! "

"Push up 5000 kali, berlari memutari pulau 5 kali!"

"Sistem apakah ada pelatihan haki juga?"

"Ding, walaupun sistem ini bernama fairy tail, tetapi itu hanya awalnya saja untuk memilih sihir, jadi sistem ini juga punya latihan haki"

Setelah Natsu mendapatkan jawaban yang diinginkan dia menjadi bahagia, dan mulai melakukan latihan yang diberikan sistem.

system fairy tail di one pieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang