Di sebuah pulau yang Dikelilingi lautan tak berujung.
Memandangi laut yang tenang tak berujung, seorang pemuda dengan rambut pendek menyaksikan mahluk besar yang seukuran paus biru.
"Ap,ap,apa-apaan ini.... " Roy tidak percaya apa yang dilihat didepannya mahluk laut besar berenang disekitar pulau.
Saat dia membeli makanan di sebuah toko, saat berikutnya dia tiba-tiba pindah ke pulau aneh ini.
Dan pemandangan ini masih sangat akrab.
Sebuah pulau, laut tak berujung, monster besar, udara yang tidak tercemar, sisa-sisa kapal yang memiliki lambang bajak laut, dan orang-orang seperti dia yang menyukai one piece sejak kecil tidak mungkin tidak mengenal dimana ini.
Bagaimana mungkin dunia nyata memiliki tempat yang begitu aneh?
Aku melirik langit biru yang cerah, menghirup udara segar dan alami tanpa asap.
"Aku... Pindah dunia? " Tidak ada petir yang jatuh, tidak ada tabrakan mobil, tidak ada hal aneh yang terjadi... Tiba-tiba menyebrang?
Ini tidak ilmiah!
"Memang benar aku pindah ke dunia one piece, meskipun aku menyukai one piece, tapi aku tidak ingin mati!"
Setelah berpikir, roy tiba-tiba mengalihkan pandangannya ke kapal bajak laut yang rusak untuk melihat apakah dia bisa meninggalkan pulau di daerah calm belt ini.
Pikirkan baik-baik, sudah pasti itu cari mati!
Mari kita tidak berbicara tentang apakah kapalnya bisa digunakan, bahkan jika itu bisa digunakan, tapi ini di calm belt tidak ada angin, bagaimana kapal bisa bergerak?
Dengan mendayung sendiri?
Meskipun Roy memiliki kekuatan yang bagus, tpi jarak pulau-pulau di one piece bisa dibayangkan seberapa jauhnya dengan laut yg besar ini!
Bahkan jika Roy bisa berlayar sendiri, bagaimana cara melewati sea king yang besar-besar ini!
Hanya ada satu cara untuk melarikan diri dari daerah calm belt ini, yaitu menunggu kapal lewat, dan menyelamatkannya.
Sebagai penggemar one piece, Roy tahu persis apa artinya calm belt...
Tidak ada angin di calm belt, dan kapal-kapal sulit untuk datang, terlepas dari ini, ada banyak sea king yang melompat keluar dari waktu ke waktu.
Bahkan mereka yang suka menjelajah dan berlayar di laut, calm belt adalah mimpi buruk bagi mereka. Peluang menunggu kapal untuk keluar dari sini hampir sebesar peluang menunggu lotre.
Jadi Roy menyimpulkan bahwa dia hanya bisa mati disini.
Namun, cara matinya berbeda.
Pertama, mati kelaparan di pulau ini.
Kedua, melompat dari laut dan memberi makan sea king.
"Hei, di dunia one piece yang berdarah dan tak terduga ini, tidak ada kekuatan, apa bedanya dengan semut? "
"Di dunia one piece, kekuatan adalah kebutuhan! "
"Ini adalah dunia yang kuat, hanya yang kuat, satu-satunya yang cocok untuk berbicara! Jika aku memiliki kekuatan, meskipun aku tidak bisa mengalahkan yang kuat, tapi paman ini juga bisa membunuh beberapa sea king untuk mengisi perut! "
"Hei! "
Hanya dalam suana hati Roy yang tinggi, sebuah suara berasal dari perutnya mengganggu dia berpikir.
Sial!
Lapar lagi...
"Apakah aku akan mati kelaparan? "
Melihat kearah pulau, ada beberapa pohon kelapa di sekitar pulau, dan beberapa suara binatang buas di kedalaman pulau.
"Lebih baik makan beberapa kelapa agar tidak mati kelaparan"
Setelah mengisi perut, Roy berpikir bagaimana bertahan hidup di dunia ini.
"Bajingan... Kenapa di novel-novel yang kubaca tokoh utama yang menyebrang mendapatkan jari emas, jadi dimana jari emasku?" (PS: jari emas artinya " Sistem atau sesuatu yang hebat yang di bawa tokoh utama saat pindah dunia")
"Melemparkan ku ke pulau aneh, hanya dengan kelapa, setidaknya berikan kakek ini makanan yang enak dan wanita cantik sebagai istri jadi aku bisa hidup damai.... "
Roy berteriak di pulau tersebut, dan tiba-tiba sebuah suara masuk ke telinga Roy.
"Ding, host telah terpilih, sistem sedang memuat... "
"Sistem dimuat"
"Sistem fairy tail digunakan untuk melayani anda"
"..........."
Serangkai suara membuat mata Roy berbinar.
"Hahaha apakah itu sistem"
Pikirkan orang orang yang menyebrang ke dunia one piece di dalam novel-novel, mereka mendapatkan sistem dan kemudian menendang admiral, yonkou, dan para supernova, memikirkan itu membuat Roy bahagia.
"Yah... Sistem fairy tail! Bagus! " Kata Roy dengan wajah tenang, tetapi hatinya telah bersemangat, meskipun saya belum tahu fungsinya, tapi dengarkan saja kata fairy tail ini! Sudah pasti bagus.Hahaha menakjubkan!
"Sistem bisakah anda menjelaskan kepada saya fungsi apa yang anda miliki?" Roy menenangkan hatinya yang bersemangat dan bertanya.
"Tuan rumah, sistem ini disebut sistem fairy tail karna dapat membuat kamu memiliki salah satu sihir di fairy tail dan menguatkanya, misalnya sihir air yang dapat ditingkatkan sampai dapat menyebabkan tsunami".
Hahaha, itu benar-benar hebat
" Hei! Selamat kepada tuan rumah untuk mendapatkan hadiah pemula... Apakah tuan rumah memeriksanya? "
"Nani! Ada hadiah pemula? "
KAMU SEDANG MEMBACA
system fairy tail di one piece
Fanficseorang otaku abad ke-21 menyebrang ke dunia one piece, dengan sihir naga api yang kuat, membangun bajak lautnya sendiri, menendang yonkou dan menjadi raja bajak laut. (Ace) : Bagaimana bisa dia memakan apiku??? (Natsu) : Hahaha api adalah ma...