Di sebuah pulau yang dikelilingi lautan tak berujung, banyak tulang-tulang hewan dari ukuran kecil hingga super besar, dan di atas tumpukan tulang tersebut tampak seorang remaja dengan mata yang tajam.
"Hei!, sistem sudah berapa lama aku berlatih? "
"Sudah 2 tahun kamu berlatih di pulau ini tuan rumah"
"Hem, jadi sudah waktunya memulai petualangan! " Kata Natsu sambil tersenyum.
"Dengan kekuatanku sekarang, bahkan jika ada admiral aku pasti bisa mengalahkannya hahaha"
"Sistem tunjukan panel properti ku, dan bandingkan dengan admiral"
"Hei! "
Nama: Natsu D' Dragneel
Umur: 18 tahun
Kekuatan: 650 (admiral 500 rata-rata)
Kelincahan: 400 (admiral 200 rata-rata)
Sihir: 950.000
Lost magic: dragon slayerKemampuan semua terbuka.
"Hahaha kemampuan akhirnya bisa digunakan semua, tidak salah aku menghisap petir"
"Dan kekuatan serta kelincahan sudah lebih kuat dari rata-rata admiral, kecuali jika kizaru menggunakan buah iblisnya"
"Tapi kekuatanku pun akan berlipat ganda setelah menggunakan sihir"Natsu berpikir, setelah dua tahun berlatih di pulau dia bisa menggunakan busohoku haki, kenbunshoku haki, dan bahkan membangkitkan haoshoku haki.
Setelah lama berpikir Natsu akhirnya memutuskan tujuan perjalanannya yaitu skypiea, karna dia memutuskan menjadikan Enel sebagai krunya, meskipun Enel terlihat keras kepala di animenya, tapi dia percaya dia bisa menjadikan Enel sebagai krunya, karna seharusnya Enel baru satu tahun menjadi dewa skypiea jadi temperamen sombongnya belum mencapai di animenya.
"Yosh, kalau begitu tunggu aku kru pertama hahaha"
"Booom! "
Dengan badai api, wujud Natsu menjadi membesar dan semakin besar sampai mencapai beberapa puluh meter dan menjadi bentuk naga.
"Roaaar"
Dengan jeritannya, sea king yang ada disekitar laut langung pingsan, dan ada retakan di tanah dengan beberapa ratus meter, seperti jaring laba-laba.
"Yah, entah kenapa dalam bentuk ini aku merasa lebih nyaman, mungkin kebiasaan naga? "
"Wuussh"
Natsu mengibaskan sayapnya,dan ada hembusan angin dimana-mana, dengan itu pun tubuh besar naga itu mulai terbang tinggi hingga menembus awan.
"Heei, disini pemandangannya sangat indah" Desah Natsu.
Jika kita melihat dari bawah akan ada warna merah cerah di langit, yang melintasi lautan dengan kecepatan yang sangat cepat seperti meteor lewat.
Beberapa minggu kemudian, Natsu telah sampai di pulau jaya, disaat perjalan Natsu bertanya-tanya dengan orang yang ada di pulau yang telah dilewatinya dimana lokasi pulau jaya.
Natsu turun di pinggir pulau Jaya, ditempat yang sepi agar tidak menarik perhatian warga sekitar.
"Apakah ini pulau Jaya? "
"Memang benar ini pulau tanpa hukum, bajak laut ada dimana-mana"
Natsu berjalan hingga sampai di kerumunan bajak laut.
"Hei, kau yang ada disana, apakah kau tau di mana bar didekat sini? "Tanya Natsu pada orang di depannya.
" Ohh, apakah kau orang baru disini?, jika kau ingin pergi ke bar tinggal lurus saja, didepan ada bar yang paling ramai di pulau ini"
"Oke, Terima kasih"
Natsu berjalan hingga memasuki bar, saat dia masuk semua mata tertuju padanya, tapi Natsu tidak menanggapinya, dia dengan santai jalan hingga ke depan counter pemesanan.
"Bos, berikan aku segelas jus buah"Natsu berkata kepada pemilik bar tersebut.
"Hem?, kau ingin jus bukan wine? " Tanya bos itu dengan aneh.
"Hahaha jus lebih baik untuk kesehatan bos"
Walaupun bos itu menatapnya dengan aneh, tapi dia masih memberikan jus buah kepada Natsu.
"Bos apakah kau tau, kapan akan terjadinya knock up stream yaitu fenomena kenaikan arus air hingga kelangit? " (PS: knock up stream adalah air yang menghempas ke udara secara vertikal)
"Fenomena tersebut biasanya terjadi setiap sebulan sekali, terakhir fenomena tersebut terjadi 1minggu yang lalu, jadi masih ada 3 minggu sebelum fenomena itu terjadi"
"Apa lama sekali! "Kata Natsu kesal, sebenarnya dia bisa langsung terbang melewati langit, tapi Natsu ingin mengalami perasaan knock up stream tersebut.
"Memangnya apa yang ingin kau lakukan? " Tanya pemilik bar tersebut.
"Hahaha aku ingin pergi ke pulau langit!"
"......."
Tiba-tiba bar tersebut menjadi sepi, semua orang memandangi Natsu yang sedang minum jus.
"Ahahaha apakah kalian dengar itu... Ada seseorang yang bilang ingin pergi ke pulau langit ahahaha"seorang bajak laut tertawa.
" Gahahaha apakah kau masih bermimpi nak, itu hanyalah legenda"
"Wahahaha ini benar-benar lelucon terbaik yang pernah kudengar"
Semua bajak laut di bar tersebut menertawai Natsu.
"Apakah begitu" Tapi Natsu hanya menjawab dengan santai.
Pemilik bar itu pun terdiam melihat Natsu.
"Hei nak biar kuberi tahu, lebih baik akhiri mimpi mu itu wahahaha"kata seorang bajak laut.
"Hahaha orang-orang tanpa mimpi tidak berhak menertawakan mimpi orang lain" Balas Natsu.
"Kuberi tahu kau satu hal miimpi manusia tidak akan pernah berakhir, Terima kasih atas jusnya bos " Natsu berjalan sambil tertawa dan keluar dari bar tersebut.
Bos tersebut melihat Natsu yang keluar dari bar tanpa sepatah kata pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
system fairy tail di one piece
Fanfictionseorang otaku abad ke-21 menyebrang ke dunia one piece, dengan sihir naga api yang kuat, membangun bajak lautnya sendiri, menendang yonkou dan menjadi raja bajak laut. (Ace) : Bagaimana bisa dia memakan apiku??? (Natsu) : Hahaha api adalah ma...