4 tahun sudah sama-sama lanjut ke dunia perkuliahan di kampus masing-masing, akhirnya balik juga ke rumah masing-masing. Han sudah pasti ngambil beasiswa yang dia ajuin ke Malaysia.
Beda sama Seoyeon yang gak jadi ambil kedokteran dan malah berujung ke psikolog di sebuah Universitas di kota Malang.
Liburan semester kadang Seoyeon balik ke rumah, kadang enggak. Kalo Han, paling kadang-kadang aja soalnya orang tuanya malah yang sering berkunjung ke sana. Lagian kebanyakan keluarga Han ada di Malaysia semua, dulu juga Han pernah tinggal disana selama beberapa tahun.
"Buset banyak amat lu makan kaga pernah makan ginian apa lu disana? tanya Minho sewot ngeliat adiknya itu makan sop buatan Mamah dengan lahap.
"Kangen bener masakan Mamah emang my luv," ujar Seoyeon gak peduli apa yang Minho bilang.
Minho menggeleng-geleng, "Tau gitu gua kirimin ye ke elu lewat JNE,"
"Ya basi lah pea??????" Minho ketawa.
Kemudian Mamah masuk ke dapur bawa piring yang isinya sayur udang saos tiram gak tau dari mana ini.
Baru diliat aja keliatannya udah enak banget ini apalagi waktu dimakan, maka dimakan lah sama Seoyeon ternyata enak banget bikin cewek itu nambah.
Minho nya ngamuk-ngamuk ini sayurnya jangan dihabisin dianya belom makan kemudian makan bareng.
"Enak banget, Mamah, ini darimana?" tanya Minho.
"Mamah Han masak soalnya anaknya pulang," sahut Mamah.
"Anak yang mana? Bang Bri atau Han?" tanya Minho bingung.
"Han."
✨
"Tambah kurus aje ye lu,"
Seoyeon ketawa, "Iya, soalnya gue gak ada yang ngurusin gue disana,"
"Ngaco bener, sulit bener apa jurusan psikolog?" tanya Han, tangannya ngaduk-aduk jus yang Seoyeon bawain.
"Gak sesulit itu sih," sahut Seoyeon. "Lu gimana jurusan seni mau jadi penyanyi ya lu kaya abang lu?"
Han ngangguk sambil ketawa, "Iya kali, gua juga kaga tau dah,"
Kemudian diem, gak tau lagi mau ngomong apaan nih dua orang tetanggaan yang sekarang udah jarang ketemu.
Awkward banget suasananya, Han cuma ngaduk-ngaduk jusnya, Seoyeon duduk diem mainin kukunya.
"Lu kangen gua kaga siii?" tanya Han random bikin Seoyeon mau ketawa.
"Pede amat, lu nih pengen gua kangenin apa gimana?"
"Iya, Yeon," Han ngangguk.
"Hah gimana?"
"Gitu, Yeon,"
"Lu kangen kaga si dulu bolos PMR cuma buat ke richeese waktu lu ngambek?" tanya Han.
Seoyeon ngangguk-ngangguk, "Gue gak kangen sih, cuma gue inget lu dulu suka bikin gue emosi,"
"Sekarang kayanya masih," lanjutnya.
"Gua gantengan gak, Yeon," ujar Han random, kali ini Seoyeon beneran kaya mau terjunin dirinya dari balkon kamarnya saking ngakaknya denger Han ngomong gitu.
"Lu disana nambah sinting mah iya," ujar Seoyeon. Han ketawa.
"Besok mau ke richeese gak nih?" ajak Han.
"Lu yang traktir tapi ye," Han ngangguk.
✨
"Masih demen richeese ya lu," ledek Han ngeliat Seoyeon makan richeese gak kira-kira, masih kayak dulu.