.
.
.
.
.***
"Kita mulai science 2 VS science 3." Ucap Mr. Fred.
"Emm, pasangan Loic Thea melawan Virgo Shea, kalian pertama." Lanjutnya menatap kedua kelas bergiliran.
Hening...
Kedua kelas mendadak diam membisu, Shea dan Thea keluar dari barisan terlebih dahulu, mereka saling melemparkan tatapan permusuhan, masih kesal soal senggol2an dikantin.
Virgo dan Loic keluar tak lama kemudian, aura permusuhan menguar jelas dari tubuh kedua pemuda tampan itu.
Para penonton menelan ludah, menatap khawatir dua pasangan yang sudah berhadapan ditengah lapangan basket dengan Mr. Fred sebagai penengah.
"Mereka, bakal baik2 ajakan?" Tanya Nancy ragu. Merasa khawatir pada teman barunya.
"Gue, gak yakin." Sahut Lyra pelan.
"Noah." Panggil Jaxon pelan. "Mereka, gak bakal kenapa napakan?" Tanyanya khawatir.
Noah menggeleng pelan, tidak tau apa yang akan terjadi.
"L." Senggol X. Matanya menyiratkan kekhawatiran jelas.
"Doa aja moga ini selesai dengan damai." Gumam L menatap tengah lapangan.
"Thea gak akan kena masalahkan?" Tanya Anna khawatir.
"Gue gak tau Ann." Cicit Emily menggigit kukunya.
Prittt
Peluit berbunyi, bersamaan dengan bola orange garis2 hitam yang dilempar keudara. Jantung para penonton berdetak cepat.
Loic dan Virgo melompat bersamaan.
Dukk
Bola didapatkan oleh Loic.
Tap
Pemuda itu mendrible bola, menajamkam iris obsidiannya. Berhadapan dengan Virgo yang menatapnya tak kalah tajam.
Loic bergerak, melewati Virgo dengan beberapa gerakan, cukup sulit baginya mengingat keduanya adalah ace dibasket yang dianggap setara.
Tap
Langkah Loic terhenti, berhadapan dengan Shea yang tersenyum kalem padanya, pemuda itu menatap Shea dingin.
Kaki dan tangannya dengan lihai memainkan bola untuk mengecoh lawan.
!!
Dukk
Tap
Mata Loic membulat, begitupun dengan para penonton, mereka menatap tidak percaya apa yang baru saja tejadi.
Shea merebut bola, iya, Shea merebut bola dari Loic. Wajah cantik gadis itu masih dihiasi senyum kalem. Langkahnya terhenti, menatap Thea yang tersenyum tipis padanya.
Shea menekuk lututnya, memakai pose three point. Gadis itu melompat dan Thea juga ikut melompat.... tapi....
Tap
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior High School
Teen Fiction*** Senior High School? Apa yang ada dipikaran kalian saat mendengar tiga kata itu? Masa paling indah? Masa yang penuh dengan kisah cinta? Masa dimana berbagai macam kenangan dibuat? Masa penentu masa depan? Yahh, mungkin saja salah satunya atau mun...