#2 hari kemudian
Hari ini appaku menjalani serangkaian proses operasi. Aku dan eomma setia menunggu hingga operasi selesai. Satu minggu kemudian appa di bawa pulang ke rumah.
#Kantor
"Besok putraku akan pulang ke korea untuk bertemu denganmu shou. Kau bisa kan?"
"Tentu bisa pak."
"Syukurlah kalau begitu. Datanglah ke cafe xxx jam 10 besok. Dengan begini kalian bisa mengenal satu sama lain."
"Baiklah pak. Sebelumnya terima kasih karena bapak sudah banyak membantu keluarga saya. Terima kasih"
"Ahh nado shou. Tapi keluargamu benar-benar tidak terbebani kan dengan perjodohan ini? "
"Aniyo, keluargaku setuju dengan perjodohan ini. Sebenarnya kalau boleh jujur eommaku setiap hari selalu memarahiku karena aku tidak punya calon suami, bahkan aku selama ini belum pernah pacaran hehehe"
"Wah jinjja? Aku sangat berterima kasih karena calon mantuku selain mempunyai wajah cantik dia juga anak baik". Jarang sekali ada yang sepertimu "
"Jangan begitu pak saya jadi malu mendengarnya hehehe"
"Menantuku malu rupannya hehehe. Kau ini benar" menggelikan dengan sifat polosmu itu shou. Pasti putraku sangat suka denganmu nanti"
#deg
"Ommo? Bagaimana ini? Bagaimana kalau sampai dia tidak menyukaiku? Apa mungkin perjodohan ini berhasil?" -batinku
"Shou?...shou.."
"Ahh iya pak?"
"Gwenchana?"
"Aku baik" saja. Kalau begitu saya permisi dulu pak selamat siang"
"Nee,jangan lupa besok ya shou!"
"Baiklah pak"
#clekk
"Be..besok?! Haeh terkutuklah kau shou. Tidak! bagaimana jika dia membenciku..haduh gimana ini",aku berjalan dengan terus meruntuki diriku sendiri".
#Keesokan harinya
"Baju mana yang harus aku pakai?Haduh kenapa semua nampak tidak cocok untukku"
"Yang ini sajalah. Di mana alat make-upku."
#3 menit kemudian
"Nah ini dia..huhhhh. uhuk..uhukk debunya banyak sekali. Dasar berapa lama aku tak menggunakannya. Ayo kita mulai"