AUTHOR POV
Seorang gadis berjalan memasuki gerbang sekolah . Tatapan yang diterimanya setiap hari adalah hal biasa baginya. Tak sedikit wanita yang iri akan kehidupannya. .ya dia adalah lucy anak dari seorang pengusaha kaya yang tak asing bagi orang lain. Wajahnya yang cantik dan lekuk tubuhnya yang indahtelah menjadi gosip harian yang telah bosan ia dengarkan.
Kebanyakan laki" yang mengaguminya. Hanya dapat menjaga jarak dengannya.[lucy]
Lucy!!
Sapa lisa teman sebangku lucy yang tengah berlari dengan tumpukan kertas ditangannya bergegas menuju ke arah lucy yang baru saja duduk dibangkunya.Hei, pelan" ada apa? sembari menepuk punggung lisa yang tengah membungkuk karena kelelahan.
Ini!! Aku bawakan yang kau minta.. .lisa kemudian menyerahkan tumpukan kertas yang masih terasa hangat.
Wah.... Terimakasih. Aku bersyukur memiliki teman sepertimu..
[lisa]
polesan senyum terpancar diwajah lucy. Sontak membuat lisa memeluknya.
Wahh. .. Aku sudah lama tidak bertemu bersamamu. Libur sekolah ini sangat membosankan tanpa mu.... Guratan senyum terpancar di bibir lucy yang tipis.
Yah.. Aku terselamatkan olehmu.. Terimakasih karna telah mengerjakan tugas itu selama liburan. Matamya tertunduk saat menceritakan kejadian yang menyebabkan ia harus merawat ibunya saat liburan.
Lucy , apa kamu mau susu kocok dikantin??
Pandangan lucy terarah pada anak laki-laki yang tengah tersenyum menawarinya. Tawaran tersebut dibalas senyuman hangat oleh lucy.Ah iya, terimakasih.
Bukan hal aneh kalau dia sangat diperhatikan oleh orang- orang sekitarnya. Lucy bahkan telah sangat akrab dengan teman teman yang bahkan baru di temuinya selama 6 bulan terakhir semenjak tahun ajaran baru SMA.Prilakunya yang sopan, Dan selalu menghargai orang lain membuatnya selalu disegani oleh orang yang di temuinya. Tidak ada teman laki lakinya yang berani menggodanya terlebih saat mereka mengetahui bahwa lucy belum pernah berpacaran. Sifat yang baik. Prilaku yang sopan wajah yang cantik disegani teman temannya bahkan guru di sekolahnya.. Menjadikannya layaknya gadis sempurna dimata umum
-
-
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
I SEE YOUR SECRET
Non-FictionGadis yang tampak sempurna? Atau topeng yang tampak sempurna? Gadis yang memiliki boneka tampan yang dapat ia perlakukan sesukanya. "jika dosa adalah luka, yang kau butuhkan hanya baju untuk menutupinya "-alex " kalian menilaiku dari apa yang aku...