[S2] midam lagi ngidam

945 182 40
                                    

Jangan sider ya zhynk :*



Ting tong ting tong.

Bel rumah seodam berbunyi, tandanya ada orang yang mengujungin rumahnya.

“seobin, tolong bukain pintunya!” perintah midam yang sedang bersantai sambil membaca novel.

“tapi yang, aku kan masih mandi. Lagian kamu kan di sofa deket pintu.” iya, seobin lagi konser di kamar mandi, makanya lama:v klo midam lagi baca novelnya deket pintu rumah, tapi dia lagi mager, makanya nyuruh seobin.

“oh gitu? Aku ngambek lho nanti.” eh pas denger midam ngomong kayak gitu, seobin langsung gercep. Tunda dulu konsernya, pake baju, langsung cuss ke pintu.

Pas di buka.

“eh kakak,” yes, itu kakak seobin, lee wooseok. Dia di depan bersama anaknya dan kopernya. Kan dia mau nginep.

“midam mana?”

“eh kak wooseok.” midam yang tadi lagi baca novel langsung ke depan pintu. Karna kakak iparnya dateng.

“uncel obin, aunty midam.” anak berusia 3 tahun itu memeluk seobin dan midam.

“aaaw jinwoo, dah besar ya ternyata. Terakhir kali aunty liat kamu masih bayi deh. ” ucap midam sambil mencubit pipi jinwoo.

“yaudah, masuk dulu yuk!” lalu mereka pun masuk. Woseok sama jinwoo ke kamar mereka yang udah di siapin sama seobin.

Wooseok mengeluarkan isi koper yang dia bawa dan menata barang barangnya di tempat yang tepat.

Sedangkan jinwoo lagi lagi asik mengganggu seobin.

“jinu, jangan tarik tarik kaos uncle.” namun jinwoo tetap menarik narik kaos seobin.

“gamau. Uncle, endong jinu.” jinwoo sudah mengangkat keduanya, lalu seobin menggendongnya.

“bin,”panggil midam membuat seobin yang sedang menggendong jinwoo menoleh,menatap midam.

“aku pengen mangga muda bin,beliin di umi sihoon ya. Pake uangmu, ”

“tapi―”

“oh, kamu mau tidur di luar,hm?”ancam midam membuat seobin tidak bisa menolak.

Lalu seobin meletakkan jinwoo di sofa sambil memberikan jinwoo mainan robot.

“jinu main dulu sama robotnya ya.” jinwoo pun menurut. Seobin pun pergi keluar untuk membeli mangga mudanya.

Jarak rumah seobin sama umi sihoon cukup jauh.sebenarnya seobin mau mengendarai motornya, tapi motornya kan masih di bengkel,  yaudah terpaksa harus jalan kaki.

Pas sampe rumah umi sihoon, eh kebetulah, umi mau pergi. Untung seobin tepat waktu.

“eh seobin, mau ngapa?” tanya umi.

“umi, eum, minta mangga mudanya boleh? Klo ga ya gpp.”

“oh, mangga muda? Buat istri kamu ya? Bentar, umi ambil dulu.” lalu umi sihoon pun kembali lagi kerumah untuk mengambil mangganya buat seobin.

Habis ambil mangganya, balik lagi ke depan rumah ngampirin seobin. Lalu si umi ngasihin mangganya ke seobin.

“nih, mangganya. ”

“makasih ya umi, maaf ngerepotin.”

“gak kok, dah cepet kasihin ke istrimu, ” seobin pun mengangguk terus pulang.

Sampe rumah, di rumah sepi banget kek hati. Gsu

Eh ternyata kakanya sama ponakannya dah tidur, mungkin kecapean kali.

[✔]I Love You―seodam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang