12. Helicopter

1.9K 435 321
                                    

Jihee menyingkap celana bagian bawah Taehyun untuk membersihkan sekaligus mengobati luka tembakannya tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihee menyingkap celana bagian bawah Taehyun untuk membersihkan sekaligus mengobati luka tembakannya tadi. Namun aktivitas gadis itu sejenak terhenti saat atensinya terfokuskan terhadap suatu hal.

Tubuhnya mendadak kaku dengan rasa penasaran yang menghantam pikirannya.

Di pergelengan kaki Taehyun memiliki tato yang sama dengan milik Beomgyu.

Sama persis.

Jihee kemudian mengerjapkan matanya sembari menggeleng pelan untuk menghilangkan pikiran buruknya. Ia tak mau lagi rasa curiganya membuat mereka kembali bertengkar dan malah berakhir dengan kecelakaan seperti tadi malam.

"Kenapa wajahmu seperti itu?" Suara Taehyun menyadarkan Jihee. Gadis itu lalu menyengir kaku dan mulai membersihkan dan mengobati luka Taehyun dengan persediaan yang Beomgyu ambil dari minimarket barusan.

"Yo! Aku bawa makanan dan minuman dari minimarket," ujar Beomgyu yang baru saja membuka pintu depan mobil, kemudian masuk kedalamnya bersama dua kantong plastik berukuran besar yang sudah bisa ditebak isi dalamnya.

"Selesai!" seru Jihee saat sudah selesai membalut betis Taehyun dengan perban.

Jihee merogoh isi kantong plastik bawaan Beomgyu, dan mengeluarkan sebuah minuman kaleng lalu meneguknya hingga tersisa setengah. Diliriknya bangunan disebelahnya melalui kaca mobil, sebelum akhirnya melebarkan sedikit matanya.

"Hey! Aku ingin tanya," ucap Jihee yang kemudian mendapat anggukan dari Beomgyu. Sedangkan Taehyun tentu saja tidak bisa merespons, sebab lelaki itu sudah berada di alam mimpinya sejak lima menit yang lalu.

"Apa yang membuatmu tahu bahwa perempuan tadi orang jahat? Padahal dia bilang padaku bahwa dia telah mengobati kita," ucap Jihee dengan nada serius.

Tubuh Beomgyu mendadak membatu. Sedetik kemudian, terdengar deheman singkat dari lelaki tersebut. "Jika aku beritahu, kamu harus berjanji untuk tidak mencurigaiku lagi."

Seperti tak punya pilihan lain, Jihee mengangguk antusias karena sepertinya yang akan Beomgyu jelaskan begitu sangat penting. Lagipula, ia juga sudah kelewat penasaran tentang semua rahasia yang Beomgyu sembunyikan darinya.

"Sebenarnya... Aku mengenalnya."

Hening. Jihee tak berniat untuk menyaut perkataan Beomgyu, dan lebih memilih untuk mendengarkan penjelasan lelaki itu lebih lanjut. Ekspresi wajahnya serius untuk mendengarkan lelaki bermarga Choi itu menjelaskan tentang Jeon Mieun.

"S-sebenarnya aku─ah, bukan hanya aku, tetapi semua idol dipaksa untuk bergabung untuk menjadi mafia."

Jihee mengernyitkan dahinya. Ah, mungkin ada hubungannya dengan tato Beomgyu dan Taehyun.

"Kumpulan orang-orang berisi psikopat-psikopat gila." Helaan napas panjang kemudian terdengar dari Beomgyu. Jihee semakin kebingugan dibuatnya. Ternyata ada kenyataan semacam itu dibalik dunia entertainment.

CHAOS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang