Identitas (Who are you? & Who am I?)

9 0 0
                                    


Menurut Andre dia adalah orang yang keras dan gak mudah percaya sama orang, menurutnya juga ia mengalami sedikit broken home, orang tuanya sering kali bertengkar seringkali tak sepaham "kalo dikata gua anaknya agak sedikit bandel yak, keras dan gak suka percayaan hahahaha" Andre adalah anak tunggal dari orang tua yang salah satunya merupakan keturunan tiongkok dengan Kalimantan, sehingga perwakannya khas tionghoa, bertubuh tinggi 170 dengan berat 50 kg, berkulit putih serta memiliki sebuah tato di bagian bawah bahu tangan kanannya, ia merupakan anak basket ketika dibangku putih abu abu dulu, mungkin tingginya sudah termasuk ke dalam tinggi ideal untuk laki laki namun berat badannya bukanlah berat badan yang ideal, ia mengaku hal ini diakibatkan oleh narkoba yang pernah ia konsumsi dahulu. Menurutnya ia menggunakan narkoba untuk manggung karena selain anak basket ia juga anak band. Namun kini masalalu itu telah ia buang selain bekerja ia juga menjadi seorang aktivis narkoba di komplek perumahannya, melakukan berbagai penyuluhan mengenai narkoba. "jangan istilahnya temen lo lompat ke jurang lu juga ikut lompat kan ga lucu, receh tau ga, hahahaha". Dalam sudut pandang Avi , Andre adalah orang yang sangat berbahaya, Andre adalah orang yang paling rusak yang pernah berteman dengannya. Avi takut Andre tak sepenuhnya berubah, ketika mendengar ceritanya jujur Avi ingin menjauh namun Avi bukanlah orang yang memilih milih teman.

Avivah Rizki kata Rizki dalam agama Islam adalah rezeki orang tuanya berharap bahwa nanti ia akan menjadi rezeki untuk kedua orang tuanya, ibu Avi adalah seorang anak angkat dari keluarga yang cukup kaya yang tinggal berpindah pindah tempat tinggal lantaran pekerjaan orangtuanya, sehingga ibunya memiliki banyak pengalaman dan hidup dalam kecukupan. Avi memiliki banyak prestasi ia selalu mengikuti lomba yang diarahkan ibunya, seperti menggambar, pramuka, lomba baca puisi, cipta cerpen bahkan menjadi siswi terbaik dalam jurusan di SMK nya dahulu. Memiliki tubuh dengan tinggi 163 dengan berat 45, Avi termasuk gadis yang kurus tubunya tidak ideal, senyumannya sangat manis, dia sosok yang serius dengan penuh tanggung jawab, rambutnya panjang hitam tebal dan sedikit ikal dibagian bawah, banyak orang yang memuji rambunya. Kulitnya kuning langsat dengan kelompak mata ganda yang indah menambah kesan cantik dalam definisi tersendiri. Menuru Andre, Avi adalah orang yang polos jujur dan bertoleran tinggi, cukup cerewet. 


Akhir dari akhirWhere stories live. Discover now