Bertemu

12 1 0
                                    

Bertemu

Jika bulan Desember merupakan akhir tahun, maka berbeda dengan Avivah dan Andre, bagi mereka ini adalah sebuah awal pertemuan mereka. Jika Avivah adalah pribadi yang menyesuaikan diri dengan orang lain maka Andre adalah orang yang tidak mudah nyaman dengan orang lain. Tapi ketika harus berhadapan dengan Avivah, Andre menjadi pribadi yang berbeda ia ingin diterima oleh Avivah, ia ingin Aviviah menemaninya saat ini. Perjuangan mereka untuk keluarga sangatlah berbeda Vi harus bekerja, kuliah untuk dirinya dan keluarganya, tapi Andre dia hanya ingin membahagiakan ibunya. "Vi, aku orang yang berbeda denganmu, kau tak akan rasis kan terhadap ku?". Benar benar pemikiran yang tak pernah sama sekali Vi pikirkan disetiap pembicaraan yang mereka lakukan Vi sangat berhati hati Vi takut itu akan menyakiti perasaan Andre. Namun itulah mereka yang satu berfikiran takut disakiti dan yang satu lagi berfikiran takut menyakiti.

MungkinAndre bukanlah orang yang menunggu kepulangan Vi dari tempat kerja sepertikebanyakan orang lainnya yang pernah dekat dengan Vi, namun Andre selalu datangdi sela sela kekosongan Vi. Vi menjadi pribadi yang berbeda ketika harusberhadapan dengan Andre dia tersadar ada sisi dalam dirinya yang muncul begitusaja ketika berhadapan dengan Andre. Meskipun terkesan menjaga kata kata namunVi sadar sisi humoris dalam dirinya keluar begitu saja dia terkaget mengapa iadapat sehumoris ini, ia juga bingung namun semuanya terjadi begitu saja.

Akhir dari akhirWhere stories live. Discover now