page ten

2.2K 324 35
                                    

"Jen, Taeyong pengen ngomong." kata Lucas ngasih hp nya ke Jennie.

Jennie nerima.

"Maaf."

"Maafin aku."

"Lo ga akan pernah ngerasin apa yang gue rasain! Alur cerita yang lo buat terlalu berbelit!"

"Kalo gue bisa milih, gue juga bakal milih alur cerita yang endingnya nyenengin Jen."

"Cih! Nyatanya alur cerita yang lo buat gaada abisnya!"

"Bukan gitu, tapi emang kayaknya tuhan pengen kita lebih lama mainin peran ini."

"Ngejadiin gue orang bego yang segininya? Ngejadiin gue orang tolol yang nunggu berharap lo berjuang buat balik? Ga! Gue udah cape! Gue mau ngakhirin ini semua!"

"Jen.."

"Udah Yong, lo bukan urusan gue lagi. Sekarang terserah, lo mau gimana juga gue ga perduli."

Bip.





















Baru aja ngelangkah keluar, Jennie sama Lisa udah liat pemandangan ga enak. Kayak biasa, dideket kelasnya ada Jisoo sama Taeyong yang lagi umbar kemesraan.

Lisa ngusap bahu Jennie, takut nangis.

Pas mereka jalan didepan Jisoo sama Taeyong, si iblis perempuan bersua.

"Kasian ya Jennie, cantik cantik ga punya pacar." kata Jisoo.

Jennie merem, berusaha ngubur kemarahannya.

"Ga laku."

Oke, cukup.

"Gue bahkan lebih kasian sama lo, cantik cantik kok pho. Ternyata selain cantik, kelebihan lo ngerebut cowo orang ya." kata Jennie lantang, berhasil ngebuat dia jadi pusat perhatian sekarang.

"BAGI YANG PUNYA PACAR, DIGEMBOK! ATI ATI IBLIS BERMUKA MALAIKAT SUKA NYOLONG COWO ORANG!" teriak Jennie.

"MAKSUD LO APA?!" sulut Jisoo.

"Duh, kok marah? Padahal kan saya gaada nyebut nama kakak. Ngerasa ya kak? Yaudah deh maaf." kata Jennie sombong.

"ANJING!" kata Jisoo hampir nampar Jennie.

Tapi sebelum tamparan Jisoo mendarat dipipi Jennie, tangan Wonwoo ngeberhentiin pergerakan Jisoo.

"Lo boleh ngambil apapun yang lo mau, tapi sekali lagi gue liat lo nyentuh Jennie, gue abisin lo." kata Wonwoo tajem.

"BERANI LO NGABISIN CEWE?!" teriak Jisoo.

"Lo bahkan ga pantes dibilang cewe, bitch!"

DAN SEKARANG JENNIE MAU NANGIS KARENA TAEYONG SAMA SEKALI GAADA NIAT MAU NOLONGIN DIA DARI TAMPARAN JISOO TADI.

----------------------
to be continued
----------------------

a/n

NGAKU KALEAN YANG NUNGGU ADEGAN INI!

Storyline ft Jenyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang