"Ayo." kata Wonwoo narik tangan Jennie buat dibawa ke kantin. Lisa cuma ngekor.
"Won, lo kelewatan." kata Jennie.
"Dia cewe Won, gue yakin dia ga gitu kok."
"Lo harus minta ma-"
"Jen!"
Jennie diem, ga berani ngomong kalo Wonwoo udah bentak.
"Apa salahnya sih gue ngebela cewe yang gue sayang?! Ga! Gue gaakan minta maaf." kata Wonwoo tegas.
Jennie bener bener skakmat, Lisa juga diem aja. Soalnya tadi pas dia lagi misahin Jisoo sama Wonwoo dianya malah diginiin.
"Diem lo poni hordeng!"
Jadi ga berani lagi.
"Lo tuh jadi orang terlalu baik! Lo boleh baik Jen, tapi jangan baik ke orang jahat!"
Jennie diem dengerin Wonwoo, omongan Wonwoo ada benernya.
Abis ngomong gitu, Wonwoo pergi.
Lisa cuma ngusap punggung Jennie, "udah yuk, daripada lo bengong mending gue traktir es boba." kata Lisa.
Jennie senyum tipis sambil ngangguk.
"Hebat ya lo, udah punya pacar aja."
Jennie noleh, disitu ada Taeyong yang lagi berdiri sambil bawa nampan makanan.
Jennie nyari Lisa, lama banget sih nih anak mesen boba.
"Gue disini kali." kata Taeyong lagi.
Jennie bener bener harus ngendaliin dirinya, dia geboleh lemah.
Tanpa permisi, Taeyong main duduk aja di bangku sebelah Jennie yang kebetulan kosong.
"Ngapain lo duduk situ?" tanya Jennie sinis.
"Ya emangnya kenapa? Orang kosong kok." kata Taeyong mulai makan bakso yang dia pesen.
"Kata siapa kosong? Itu udah ada yang tempatin. Minggir lo." kata Jennie.
Taeyong cuma ngendikin bahunya ga perduli.
Jennie bener bener ngerasain, Taeyong berubah 180°.
Taeyong yang bego udah gaada, digantiin sama Taeyong yang arogan. Taeyong yang care udah digantiin sama Taeyong yang ga perdulian.
"Minggir lo, itu tempat Lisa." kata Jennie.
"Gamau."
Jennie muterin matanya males.
Ga lama Lisa dateng dan langsung nyerobot duduk diantara Jennie sama Taeyong. Jennie senyum menang.
"Sanaan napa, duduk sana sama cewe lo yang onoh. Ngapain duduk sini sih?! Kangen mantan?" tanya Lisa asal.
Jennie ngejitak pala Lisa pelan.
"Jisoo lagi dikelas." kata Taeyong.
"Ih, yaudah sana ke kelas. Ngapain disini sih. Jen urusin mantan lo nih ah!" kata Lisa sebel.
"Mantan gue udah mati Lis." kata Jennie pelan.
Lisa melotot, "ini disamping gue siapa anying?"
"Ya itu mah Taeyong yang lain, Taeyong gue ga kayak gitu." kata Jennie narik tangan Lisa buat balik ke kelas.
---------------------
to be continued
---------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Storyline ft Jenyong ✔
Cerita Pendek❝kalo gue bisa milih, gue juga bakal milih alur cerita yang endingnya nyenengin.❞ ©pinkeuxxruby