Reason why Jungmo = Mogu :
Udah gitu doang, wkwk cuma mo ngasi tau :v
.
Inget votement loh ya!.
.
.
===========================================
Hari itu Jungmo baru inget dia bakalan ada kelas olahraga pagi ini. Dan ternyata materi olahraga hari ini tuh lari, dia langsung kepikiran tentang janjinya sama Mina pas pulsek nanti. Gimana kalo dia bau? Bahaya Mina bisa-bisa ilfeel sebelum memulai. Akhirnya pas jam istirahat Jungmo inisiatif buat chat Mina.
Mina maaf, bisa ngerequest traktirannya diundur gak? |
Jadi ntar sore? |
Beberapa menit kemuadian tanda read yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul. Tapi gak ada balesan balik setelah beberapa waktu. Jungmo seketika langsung uringan di dimejanua kayak manusia yang gapunya semanget idup."Kenapa lo? sembelit?" Kata Yunseong selaku teman sebangku yang sedari tadi gak nyaman nge-game gara-gara si Jungmo yang rusuh sendiri.
"Gak ada, jangan ngajak ngomong gue" Jawab Jungmo setelah itu uringan lagi ngebelakangin Yunseong.
"Dasar sarap" -Yunseong
============
Sedangkan di bagian bumi lain yang gak jauh jaraknya, Mina sedang di introgasi habis-habisan. Jadi waktu tadi Mina sedang tiduran buat ngisi jam istirahatnya itu, Dahyun yang tumbenan gak ngantin itu lagi mainin game "floopy bird" yang ada di hp Mina, Iya hp Mina gak make sandi ato lain sebagainya.
Tiba-tiba pas lagi asik main ada notif Line masuk, awalnya Mina gak penasaran tapi pas diliat lagi, uname Line yang ngechat ternyata Mogu alias Jungmo. Dahyun yang kepo langsung ngeread chat dari si Jungmo.
Mogu_
| Mina maaf, bisa ngerequest traktirannya diundur gak?
| Jadi ntar sore?"Wah gilaaaa" Kata si Dahyun sambil ngeguncangin badan Mina. "Woy cepet bangun" Masih diguncangin dan guncangannya makin keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAMAH ✔ || Jungmo
Fanfiction"Kadang terlalu ramah itu bahaya" Cerita ini tentang Jungmo yang selalu dan terlalu ramah. Malah bikin susah- #2 in ramah [060619] #12 in teenage [160619] note: nonbaku, typo kadang disengaja [On Going] Add ke library kalian untuk dapet notif update...