DUA

111 6 4
                                    


Maaf yak kalo typo bertebaran dimana-mana. Kalo ada kasih tau aja ya.

🍒

Shea sekarang berada diapartemennya. Semenjak dibuang oleh kedua orangtuanya, Shea tinggal dipinggir jalan dan setelah bekerja, Shea tinggal diapartemen.

Penghasilan kerjanya ya tidak terlalu besar, tapi cukup untuk biaya sekolah dan biaya untuk kesehariannya. Cukup kejam sih orang tua seperti itu, membuang anaknya sendiri dan sama sekali tidak memberinya uang untuk keperluan sehari-hari. Sungguh keji.

Shea bekerja sebagai DJ disalah satu tempat hiburan di Ibu Kota. Ya cukup buruk tapi apalah daya seorang anak yang sudah tidak dianggap ini? malu?untuk apa malu? setidaknya pekerjaan ini tidak diluar batas bukan?


Shea bekerja ditempat hiburan malam tersebut mulai dari hari senin-jumat. Sesudah pulang sekolah dia hanya beristirahat sekiranya 2 jam. 'kalau sabtu-minggu Shea tidur dong ya? Tidak semudah itu manusia!'. Di hari Sabtu-minggu Shea menghabiskan waktunya untuk balapan liar! yap dari jam 21.00-03.00 WIB dia melakukan balapan liar.

Dan sekarang Pukul 17.00 WIB. Tandanya Shea harus segera bersiap-siap untuk bekerja. Mungkin bisa disebut ini pekerjaan yang kurang berkenan, tapi mau gimana lagi, salahkan orangtuanya karena telah menelantarkan anak kandungnya sendiri.


🍒

17.30 WIB Shea sampai ditempat hiburan malam tersebut, dia harus bersiap untuk melakukan pekerjaannya.

"Shea kamu sudah siap?" tanya seorang lelaki paruh baya.

"Hmm sudah pak." jawab Shea acuh.

"Pokoknya kamu harus tampil lebih menarik dari sebelum-sebelumnya ok." ucap lelaki paruh baya yang tidak lain merupakan bos nya

"Siap pak." Balas Shea.


🍒

18.00 WIB waktunya Shea untuk melakukan pekerjaannya.

"Ready? one two three!!" teriak Shea.

Lampu disko dan dengungan suara musik DJ dari Shea membuat semua pengunjung menikmatinya. Para pengunjung sibuk berjoget dan bernari dengan pasangannya, ada yang jomblo, ada yang beramai-ramai dengan teman-temannya dan masih banyak lagi.2 jam pun berlalu, dan ya Shea harus bergegas untuk pulang.

"Thank you, happy today, see you and
love you guys!!!" teriak Shea kepada para pengunjung.

🍒


21.00 WIB setibanya Shea di sebuah apartemen mewah di ibu kota Cukup mewah mungkin sangat mewah untuk anak muda seperti Shea. Shea bergegas mandi dan mengganti pakaian tidurnya.

Shea ingin segera tidur untuk melepas penatnya. Hari ini Shea tidak ke markas tempat tongkrongannya karena teman temannya pada sibuk dengan pacarnya(apalah dayaku yang jomblo ini wkwk -Shea). Selain Shea jomblo(anjir) dia juga tidak ada kegiatan malam ini untuk balapan jadi untuk apa dia nongkrong tapi tidak ada kegiatan pikirnya.

Oh ya Shea juga tidak melupakan bahwa esok ia harus sekolah lagi(kampret-_-). Rencananya Shea ingin bolos, tapi Shea sadar bahwa sekolah sangat penting untuk masa depannya, walaupun Shea sering bolos tapi percayalah, kemampuan otaknya tidak bisa diremehkan, nakal bukan berarti bodoh bukan?

Shea AlantaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang