Who...?

1.1K 95 12
                                    

Taehyung's pov

Jujur...gw bosen banget sekarang...
Tugas sekolah akhirnya udah gw selesain, game juga gw lagi males main, novel udah gw baca abis, pokoknya semua kerjaan udah gw selesain. Kira-kira mau ngapain ya..?

Oh iya...ya, telfon Eunwoo ah.
"Mana si contactnya si Eun-"
"Ini dia,"

Gw langsung pencet tombol call.

"Tit...tit....tit...tit...tit...tit...,"

Lama amat si angkatnya, emang lagi ngapain si dia.

"Nomor yang anda hubungi sedang sib-"

Gw langsung mematikan callnya.
Hmm....ngapain coba si Eunwoo. Palingan belajar kali ya...gila ya dia...
Belajar melulu kerjaannya.
Ketika gw lagi menscroll layar hp gw.
Ada yang hubungin gw.

"Jisoo...?"
"Tumben amat nelfon gw malem-malem gini,"

Gw sebenernya bingung sih, Jisoo biasanya jarang nelfon. Apalagi masa-masa sekarang, katanya dia bakal susah dihubungin karena dia harus belajar. Cuman ya...gw jawab aja lah.

"Hai soo, ada ap-"
"Permisi, apakah anda teman Kim Jisoo,"
"Ehh iya, emang sekarang aku lagi berbicara sama siapa ya?
"Ooh, kami dari pihak rumah sakit, bolehkah anda menelfon orang tuanya, anaknya sekarang sedang dirawat,"

GILEEE JISOO KENAPA SUMPAH, pake dirawat di rumah sakit segala lagi. Orang tuanya lagi di luar negeri lagi, mampus dahhh. Kim Jisoo, lu kenapa???

"Saya akan menginformasikan kepada mereka segera, tapi untuk saat ini, aku akan menjadi penanggung jawabnya, jadi katakan kepadaku....Kim Jisoo kenapa...?"
"Maaf tap-"
"KIM JISOO KENAPA!?!?!?!"
"B-Baiklah...pasien Kim jisoo..."

Gw shock banget waktu denger keadaan dia, buru-buru gw ambil tas dan jaket gw, lalu pergi tinggalin rumah gw.

"YAKKK KIM TAEHYUNG, KAMU MAU KE MA-"
"*BRUKKKKK*"
"Haishh, itu anak...emang ya..."

Gw buru-buru ke rumah sakit naik taksi. Selama perjalanan gw nyoba hubungin orang tuanya, dua-duanya ngga angkat dong, ngeselin banget sumpa. Gw langsung telfon Lisa, untungnya dia angkat.

"Hai Tae-"
"Lis ke rumah sakit sekarang,"
"Hah kok tib-"
"Jisoo kecelakaan Lis, JISOO KECELAKAAN!!!"

Lisa diem bentar, lalu dia langsung matiin callnya. Gw harap Jisoo baik-baik aja.

Taehyung's pov end

Lisa's pov

Gw shock banget...waktu denger beritanya. Gw langsung tutup panggilannya, lalu ambil tas gw.
Gw pergi dari rumah, dan gw lagi otw ke rumah sakit. Jisoo....lu kenapa soo.

Sesampainya di rumah sakit, gw langsung tanya resepsionisnya.

"Permisi mbak, pasien Kim Jisoo berada di ruangan mana?"
"Pasien Kim Jisoo sedang berada di ruang operasi, ruangannya ada di sebelah kanan,"
"Makasi ya mbak,"

Buru-buru gw pergi ke ruang operasi dan gw lihat ada Taehyung yang lagi nangis di ruang tunggu.
Gw langsung lari ke Taehyung.

"KIM TAEHYUNG!!!,"

Kepala Taehyung noleh ke arah gw, mukanya basah banget, matanya bengkak, dan dia keliatan hancur banget. Air mata yang sedari tadi gw tahan tumpah begitu aja, gw langsung lari ke arah dia lalu memeluknya.

"Lis...*hiks*...Jisoo.....*hiks*....k-k-k-kecela-a-kaan-n,"
"Udah ngga usah *hiks* ngomong lagi *hiks* Tae,"

Malam itu bener-bener malam yang berat buat kita, kita terus menunggu kabar dari dokter, sekaligus nenangin satu sama lain. Tolong soo....bangun...

When We Met (eunwoo x jisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang