Friends

2.8K 221 0
                                    

"Wah, nama yg indah! Kalau gitu... silakan kamu duduk di depan Lisa, " Kata guru. "Lisa tolong angkat tanganmu !" Perintah ibu guru.
"Di siniiii Buuuuu"kata Lisa

Jisoo's pov

Aku pun segera pergi ke tempat dudukku, lalu Lisa langsung memperkenalkan dirinya.
"Annyeong, kenalkan namaku Lisa," kata Lisa dengan senyuman miliknya.
"Annyeong Lisa," kataku sambil membalas senyumnya.
"Aku berharap kita bisa menjadi teman ba-" 
*brakkkkk*
"Ibuuuuuuuuuu, akutelatkarenakokokutadikesianganbangunlaluak-"
"Kim Taehyung!!! bicara yang jelas dan karena kamu telat...kamu dihukum," kata ibu guru dengan tegas.
Ternyata anak yang telat itu bernama kim taehyung...berantakan banget bajunya
"Tapi....ibu....itu semua salah ko-" katanya. " Telat tetap telat!!!!! Ibu tidak ingin mendengar penjelasanmu," kata ibu guru kesal.
"Aghhhhhhhhh....ibu tidak adil," kata Taehyung marah dan langsung membanting pintunya.
*brakkkkkkk*
"Apa-apaan coba si Taehyung,"
"Tau tuh... anak kayak gitu cengeng baget"
"Iya weh"
Aku mendengar berbagai bisikan dari anak-anak di sekitarku mengenai anak yang telat tadi. Siapa namanya...oh ya Taehyung. Lalu aku bertanya kepada Lisa
"Lisa, Taehyung siapa sih???" Tanyaku.
"Taehyung itu anak yang suk-"
*brakkkkk*
Kalimat Lisa sekali lagi terpotong karena ada mendobrak pintu. Tapi siapa lagi...
"Ibu, aku telat,"kata seorang anak laki-laki. Tapi kali ini, suasananya agak berbeda.
"Ohh.. Eunwoo.., ayo masuk. Kamu telat sedikit ko," kata ibu guru mempersilahkan anak itu untuk duduk.
Apa mataku bermasalah?Apa aku salah lihat? Jelas-jelas ibu guru sangat kesal ketika Taehyung datang terlambat, tetapi sikapnya berubah 180° kepada anak yang bernama Eunwoo tadi.
"Eunwoo tumben banget terlambat,"
"Iya weh, biasanya dia yang paling pertama datang"
"Ibu guru tidak adil banget si"
"Eh sshhh, jangan keras-keras nanti kedengeran"
Berbagai bisikan terdengar oleh telingaku.
"Lisa, siapa Eunwoo?" Tanyaku.
"Eunwoo adalah anak dari pemilik sekolah ini. Biasanya dia ke sekolah paling pertama. Tumben banget ya...dia terlambat," kata Lisa.
Aku pun hanya mengiyakan saja.
Pantas saja...Ibu guru takut dengan dia, ternyata dia anak pemilik sekolah ini.

End Jisoo's pov

Taehyung pun kembali ke kelas membawa surat izin dan pergi ke tempat duduknya. Ibu guru pun memulai pengajarannya.

Saat istirahat..

"Jisoo, kita pergi ke kantin yukk," kata Lisa girang. "Ayo!" Jawab Jisoo.

Sesampainya di sana..

Ketika Jisoo memesan makanannya, dia melihat perkelahian antara Taehyung dengan beberapa anak yang mengelilinginya.
"Heii, kembalikan makananku!!!! Aku memesan duluan!!!" Kata Taehyung tidak terima.
"Heh, bocah ingusan!!! Makanan ini milik kami. Kami melihatnya duluan."
Kata anak-anak tersebut yang sepertinya dari kelas 3 SD.
"Tapi kak...aku memesannya duluan dan aku juga sudah membayarnya," kata Taehyung. Terlihat sejumlah uang dilemparkan mengenai kepala Taehyung. "Tuh...uangmu, kami pergi dulu," kata kakak kelas itu sambil pergi keluar kantin.
"Kamu tidak apa?" Kata Eunwoo menghampirinya sambil menenangkannya. "Huaaaa" jawab Taehyung yang ternyata menagis.
"Sudah...kamu pesan lagi saja," kata Eunwoo. "Itu..yang..hiks..terakhir..hiks" jawab Taehyung yang masih terisak.
"Kalau begitu..mau berbagi denganku?" Tawar Eunwoo. "Hiks..terima..hiks..kasih Eunwoo" jawab Taehyung tersenyum.
"Tapi aku lagi tidak ingin ini..." kata Taehyung sedih.
Jisoo pun melihat pesananya yang sepertinya sama dengan Taehyung, lalu dia menghampiri Taehyung.
"Jisoo..!? Mau ke mana?" Kata Lisa sedikit terkejut.
"Permisi...Apakah kamu memesan ini?" tanya Jisoo sambil menyerahkan rotinya itu.
"Iya..hiks..betul.."jawab Taehyung.
"Kalau begitu, ini...untuk kamu" kata Jisoo.
"Hah..beneran...kamu tidak apa?" tanya Tahyung terkejut.
"Iya, tidak apa. Aku tinggal memesan yang lain" kata Jisoo sambil tersenyum.
"Oh...kalau begitu biar aku bayar kam-"
"Ehh..tidak apa buat kamu saja. Di sekolahku dulu, kami diajari untuk berbagi,"kata Jisoo tersenyum.
"Makasih ya, eh..kamu anak baru ya, aku tidak pernah liat kamu di sekolah ini, nama kamu siapa?" kata Taehyung
"Oh... ,iya aku anak baru, namaku ji..."
"Jisoo, kamu dari mana saja!"kata Lisa berlari menghampirinya.
"Kalian berdua mau makan bersama kami?" Kata Taehyung girang.
Jisoo dengan polos mengatakan "oh, boleh. Ayo Lisa, kita makan dengan mereka!" Kata Jisoo girang.
Lisa melongo mendengarnya, dia melihat Jisoo yang berada di sampingnya dengan tatapan tidak percaya. Eunwoo yang sedari tadi melihat mereka akhirnya berbicara
"Ayo, kenapa kalian diam saja?" Kata Eunwoo sambil menyodorkan kursi yang kosong. Jisoo dan Taehyung langsung duduk di kursi kosong itu sedangkan Lisa juga akhirnya duduk di sebelah Jisoo. Dia tidak pernah menyangka akan makan bareng dengan cowok paling berisik di kelas yang sekarang ada di hadapannya dan dengan cowok paling dingin di kelas.
Lalu Eunwoo mengulurkan tangannya ke Jisoo sambil berkata
"Hai, namaku Eunwoo. Senang bertemu denganmu," kata Eunwoo tersenyum. "Senang bertemu denganmu juga," kata Jisoo sambil menjabat tangannya dan tersenyum.

When We Met (eunwoo x jisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang