범규 & 수빈 일기
25 February 2019
6.00CiwiCantekz(3)
hyerin :
Woooy
Woy
Woy
Bangun
Uy
Ketos BaruYenaikGunung : Ribut lo cot
hyerin : Sapa yg bangunin lo kutu
YenaikGunung : Pilih kasih looo
NinaBobo : ngejek Anjing, Pokoknya gue Jadi ketos karena salah lu pada
hyerin : Wkwkk Salahin diri sendiri. Kenapa lo pemes jd banyak yg vote
YenaikGunung : Cepet aja lu ntar kena ceramahan bu Rima
NinaBobo : Tapi Beomgyu blon bangun :(
YenaikGunung : Hiyaa hiyaaa Bucin
NinaBobo : Cot
hyerin : Cepetan berangkat dr pada lo telat
Gue nutup hp karena kezel dengan kebacotan di pagi hari. Tanpa chat hyerin pun gue udh bangun dr pagi karena kebangun malam dan keasikan drakor sampe pagi wkwk. Yang ditunggu adalah si kadal Beomgyu yg dr tadi ngga ada respon chat gue.
Iya Beomgyu sahabat gue. Maunya jadiin pacar sih :( tp dia nya ga mau. Eh belum mau deh nanti mau kok posthink dulu kita.
Gue ngebuka korden baby pink balkon kamar gue dan nge geser pintu kacanya setelah gue buka kuncinya.
"Choi Kampret Beomgyu!! Bangun woy Telat kita entar" teriak gue kearah balkon tepat di depan kamar gue.
Gorden biru malam kamarnya aja belum terbuka sama sekali :' Masih ngeBo ni orang kesel bat, sejam lebih udah gue bangunin. Tidur mati emang.
"Beom Beom Beomgyuuuuuu woyyy" teriakan gue menggelegar sampe mungkin Bang mamang satpam komplek denger teriakan gue.
"Nina, Nin" teriak seseorang, ngebuat gue langsung natap ke arah suara. Itu Bang Seokjin kakak angkat Beomgyu yg tampyan sekali. Tapi kalo menurut gue sih masih tampan beomgyu lah kan aku demennya sama beomgyu hehe.
Kak Seokjin ngelambai dari halaman depan rumah beomgyu ke arah samping rumahnya letak batasan rumah gue dan rumah beomgyu juga letak kamar gue dan beomgyu yg ada di lantai 2.
"Si Beomgyunya belon bangun, lu bareng gue aja udah, daripada telat"
Gue senyum ke bang Seokjin, mikir sejenak lalu ngelirik ke arah kamar Si Kebo.
"Jadi?"
"Aku ikut Bang Seokjin aja" teriak ku lagi ke arah bang Seokjin.
Sebelum turun gue ke kamar. ambil Sticky note nulis pesan buat Beomgyu kalo gue duluan aja.
Ah Bang Seokjin itu kelas 3 di SMA Tulip gue dan Beomgyu anak kelas 2.
------------------------
6.34"Selamat pagi niuw Ketos" teriak Yena dari gerbang yg ngeliat gue turun dari mobil Bang Seokjin.
"Bacot lu" kata gue dengan wajah datar dan berjalan mendekati dia sambil baikin ransel yellow gue ke posisi semula.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boy and My Best Friend [ Soobin and Beomgyu ]
FanfictionNina suka sama Beomgyu. Beomgyu suka sama Ryujin. Preman pindahan Soobin yg sekarang duduk sebangku sama Nina selalu gangguin Nina terus dan entah kenapa malah selalu ada di samping Nina saat Nina butuh, tapi Nina malah juga jadi jatuh hati sama Soo...