six. cute lunch

12 1 0
                                    


Nina POV

Jurit malam bentar lagi bakal di mulai, akhir akhir ini sibuk ngurusin itu aja. Akhir-akhir ini juga semakin hari makin mikir kenapa gue jadi ketos sumpah. Ya takdir kali ya, seperti takdir hati gue yang dapet cinta bertepuk sebelah tangan.

"Nin, buat rapat persiapan sebelum jurit, jd malam ini gak?" tanya yena ke gue yang lagi ngeliatin kertas kertas hasil laporan persiapan jurit dari masing masing departemen.

"Hmm? Iya ya jadi" kata gue masih ngeliatin kertas ngga nengok jawabnya.

"Okey sip, gue siapin absen" jawab yena. "Lo udah makan?"

"Ntar, gue selesain ini bentar" jawab gue, masih tanpa menoleh

Yena udah geleng-geleng aja ngeliat gue yang malah mentingin masalah osis daripada makan, padahal gue magh, ya tapi yaudah ya. Yena udah nyerah berapa kali nyuruh, ngajak gue makan tapi gue ngga ngegubris.

"Anggaran udah pas, dana udah keluar" gue lagi ngecek proposal dan uang pengeluaran dana dari sekolah buat acara, alhamdulillah emang gue udah minta bikinin proposal sama sekertaris dari lama jadi uangnya cepet keluar. Terlalu sering dengerin ortu bahas soal kerja di meja makan, ngga tau ternyata bakal ngebantu gue.

Gue lanjut baca list dan perkembangan lainnya, di ruang osis sekarang ada gue dan Yechan yang juga lagi ngetik, entah ngetik apa mungkin ngetik perlengkapan persiapan, atau pemberitahuan buat apa aja yang perlu dibawa sama anak yang ikut nanti.

"Nin" suara yena kembali terdengar, dia sekarang megang bahu gue, yang ngebuat gue otomatis nengok.

"hmm?" gue nengok.

"Beomgyu nyariin" katanya sambil nunjuk ke arah pintu, gue udah liat beomgyu lambai lambai ke arah gue.

"Ngajak lo ke kantin, katanya" lanjut yena lagi.

Mata gue ngelirik tajam ke si tuyul, yang gue tau dia yang summon beomgyu buat ngebuat gue makan. Yena yang diliatin ngedarkan matanya ke segala arah selain membalas tatapan gue. sial emang, pengen sih makan ama pujaan hati tapi..

"Bilangin beomgyu gue banyak kerjaan kalo perlu suruh masuk, makan sendiri, minta temenin gebetannya. Gue sibuk" kata gue, berpikir rasional lah gue. lelah juga jadi bahan gosip baru lambe turah kampus. Ga paham juga gue, ini gue yang kenal beomgyu duluan, gue sahabat dia. Eh kok jadi gue yang kayak jadi simpanan si beomgyu.

Gue balik ke kertas-kertas gue. Gak ada gubrisan lagi dari yena maupun beomgyu, yang mungkin si beomgyu sekarang udah jalan ke tempat gebetannya kali, au ah.

Drrrtttt.... drrttt..

Hp gue getar, yang sebenarnya dari tadi ga gue gubris, gu etu tipe short memory lost. jadi sulit kalo udah megang hp ntar keterusan scroll tik tok ya ga gue kerjain dah ni tugas osis.

Author POV

Soobin mattin telpon dia, yang dia udah berusaha nelpon si nina dari tadi pagi. Sekarang dia ada di depan ruang osis, dengan muka kesel. Karena ngeliat si curut yang dia panggil dari tadi ngga ngejawab telpon dia, padahal itu hp disamping.

Soobin nyender di pintu osis. "Oh, ga di gubris jadinya telpon gue sekarang" sindirnya agak keras biar kedengaran si Nina. Untungnya di dalam ruang osis cuman ada nina sama yechan.

Nina nengok, naikin alis, baru ngeliat hpnya, 22 message 10 missed call from soobin.

Soobin sekarang udah ada di samping Nina, sambil nengok juga ke arah hpnya nina.

"Kenapa" tanya nina, nengok ke atas, karena soobin tinggi kek tiang.

"Gue nyari tempat pembuangan sampah" kata soobin sambil angkat kresek hitam di tangan kirinya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Bad Boy and My Best Friend [ Soobin and Beomgyu ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang