Four. Maap

10 3 0
                                    

NINA POV
18.33

Gue dianter Soobin sampe ke rumah, berterima kasih banget sih sama Soobin, mood gue naik lagi, dan buat gue lupa sejenak atas kejadian di campakan secara tidak langsung tadi.

Gue ngelambai ke arah motor ninja Soobin yg udah menjauh dari gerbang rumah gue.

"Baru pulang neng" kata mas Sopi, satpam rumah yg baru ngebukain gerbang buat gue.

"Iya mas tadi jalan bentar"

Gue masukin pin rumah, dan masuk ke rumah gue. Gelap gila, kayaknya Bibi pulang waktu sore jd lupa nyalain lampu.

Gue langsung meraba raba ncari saklar.

Pip

"SETAN ANJIR" teriak gue syok parah ngeliat penampakan di sofa.

Beomgyu.

Dia lagi ngeliat gua sinis di sofa ruang tamu. Ke arah gue.

"Anjing ngga ada yg jd setan" katanya lagi.

"Elo setan nya, ngapain gelap gelapan gila parah ini" ucap gue lagi.

"Hbs darimana?"

"Jalan"

"Sama?"

"Temen"

"Cowo?"

"Iya"

"Soobin?"

Udh kek di kantor polisi aja ini di Introgasi mulu.

"Kepo lu"

"Gue khawatir goblok! Jam berapa ini? Ditelpon gak di angkat, di chat ngga dibalas, dicariin sana sini ngga nongol. Mentang mentang ada gebetan gue langsung dilupain!" Beomgyu berdiri dan marah marah.

"Apasih Beom. Hp gue mati tau ga, gue juga cuman makan doang, ya namanya juga perginya jam set 4 balik jam segini lah pasti. Kok lo sewot sih" gue ngedekat dan duduk di sofa di sebrang beomgyu duduk.

"Nina! Lo tu ada janji sama gue, Lupa lo?"

Hening.

"Temenin gue ke mall dong, gue mau beli hadiah buat ryujin"

Ah. Gue lupa. Lucu ya biasanya hal tentang Beomgyu. Jarang banget gue lupa. Apa karena itu bersangkutan sama si ryujin? Makanya otak gue menetralisir sendiri karena ga penting dan malah bikin gue sakit.

Beomgyu ngeliatin gue aja dan nunggu gue ngomong. Tapi gue udah habis kata kata mau alasan apa.

"Seterah lo lah" kata Beomgyu yg mungkin udah muak nunggu jawaban gue. Tanpa pamit dia keluar rumah gue dan ninggalin diri gue sendiri yg masih berkecimuk dalam pikiran pikiran.

"Emmckk" gue berdecik. Kesal sendiri dengan diri gue kenapa gak bisa ngomong apa apa td dan nempelin tubuh ke sofa.

Gue coba charger hp gue dan nyalain. Tentunya yg keluar pasti sederet miscall Beomgyu sedari waktu gue sama soobin keluar dr sekolah. Dan juga spamm chat Beomgyu.

beomgyukuh :
15.20
Ninn lo pulang bareng gue aja
Woy
Nina
Ryujin ga jadi sama gue Nin.
Ninaaa
Woy nina
Nina.
Anjing angkat telpon lu jay
16.48
Ya udah. Hati hati jangan pulang malem. Pake jaket gue gak mau lo sakit perut.
17.56
Dimana lo?
Gue kerumah lo
Lo ingat kan janji jalan ama gue?
18.22
LO KENAPA BELUM PULANG TUYUL!
WOY!
Jawab telpon gue jay.
Gila jam berapa ini anjing.
Woy
Nina
Nin
Read.

------
AUTHOR POV
30 February 2019

11.35

Bell mulai berbunyi. Dan seperti yg di ketahui anak anak kelas semuanya pada membubarkan diri keluar buat nyari makan.

My Bad Boy and My Best Friend [ Soobin and Beomgyu ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang