Three. MoodBooster

13 3 0
                                    

13.25

Nina sama anak osis lainnya udah nunggu di halaman sekolah 5 menit sebelum bell pulang sekolah. Karena nungguin anak kelas 1 yang pada lewat dan sapa tau mau masuk osis kan. Eskul eskul lain juga pada nengger di sekelilingnya ngga osis aja sih.

Sebelah kanan Osis ada Eskul Basket. Eskul PMR juga yg jagain stannya si Hyerin, katanya Lucas biar anak cowo pada masuk PMR semua, jadi umpan kali ya si Hyerin.

Eskul Band juga ada, Yena dari tadi nyebrang ke sono mulu karena emang dia bagian dari sono. Alibi doang ikut Osis biar kata bisa modus sama kakel dan dekel yg cogan. Hedeh.

Beomgyuh kuh ikut Eskul Futsal, tp dianya ngga kebagian jaga stan dan lagi latihan sama tim nya soalnya bentar lg ada pertandingan.

"Kakk Ninaaaaaa" teriak Huening Kai dari kejauhan.

"Balikin Cd gua dong, itu paporit ku tau :(" katanya lagi sambil menghentak hentakin kakinya ke lantai. Sok imut, eh emang imut sih.

Gue tersenyum jahil "Kalo lo mau minta balikin, ikut Osis dulu baru gua balikin" sambil nyodorin formulir osis ke dia.

"Ih kok gitu sih"

"Sini" kata gua manggil dia buat lebih dekat agar bisa ngebisikin sesuatu.

"Kalo lo masuk Osis itu kaset ngga bakal pernah bisa disita, pan lo yg tukang nyita" kata gua di telinganya. Dia ngumbarin senyum karena denger pernyataan menggiurkan gua.

"Shiaapp Komandan" katanya semeringah lalu ngambil formulir.

"Woy Nina!" Tekejut gua monyet.

"Nyante Monyet, denger gua ngga tuli" gue natap tajam ke arah Soobin yg teriak padahal dia tu cuman nyender di samping stan osis dari td ga pulang pulang ngga ngerti juga kenapa.

"Gua laper" ini bocah kurang ajar, biasanya dia cuman malak waktu makan pagi doang, kenapa ini siang bolong juga kena.

"Ah ngga liat apa gua sibuk"

Dia natap gue datar "Keknya anak futsal masih latihan deh" ucapnya sambil naik turunin alisnya.
Mulai
Mulai nih ancaman. Anak futsal yg dia maksud tu si Beomgyu. Ahhhhh kezel guaaaa. Kena palak terus.

Gue tersenyum maksa "Iyaa Soobin yg baik, sabar yaaa, aku selesain ini dulu, baru kita pergi yaaa" ucap gue dengan nada agak ngga rela. Dia cuman bales dengan smirk doang, dan fokus lagi ke hpnya.

"Kak"

"Iya?" kata gua ngenengok kearah yg megang bahu gua.

"Anu mau formulirnya" ucapnya lagi.

"Ini dek, formulirnya, ikut Osis ya, seru lo bermanfaat juga buat kuliah nanti" ucap yena yg udah mainin rambutnya ke belakang telingannya nyodorin formulir ke adek kelas yg manggil gua tadi.

Si Yena mah kalo udah cogan yang nanya, gercep. Yang nanya tadi Cogan parah sih hidung nya mancung sangat, matanya besar. Udahlah tampan pokoknya. Sampe hampir oleng aku dari Beomgyu.

"Makasih" ucapnya baru ngeliat formulirnya.

"Ah nama saya Taehyun" ucap adek kelas itu lagi ngulurin tangan ke arah gua.

Mau gue sambut udah di duluin si Gatel.

"Gua Yena, follow ig yah yena1jone"

"Gua N-"

"Kak Nina"

Buset tau nama gue dia. Udah tau sih gue pemes.

"Iya Nina"

"TAEHYUN AYO PULANG" Teriak Seseorang dari arah gerbang, yang ngebuat semua para kaum hawa termasuk gue nengok dong, Kak Teahyung woy yang manggil. Kakak kelas ter Handsome.

My Bad Boy and My Best Friend [ Soobin and Beomgyu ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang