Two. Anak Pindahan

15 3 0
                                    

Nina POV

Setelah lama lama di pikir jadi ketos enak juga sih, Soalnya ada tempat ngeces. Ngga usah deh duduk duduk di meja guru ngedekatin diri dengan stopkontak. Dan gua juga kalo mau bolos tinggal bilang ada urusan Osis. Gua nyalain hp gua. Ngeliat banyak chat masuk. Hanya ada satu yg bikin gua buka hp adalah chatnya Beomgyu, ya dong Chatnya si Ayang beb harus di prioritaskan.

NinaBobo : ....
Woy
Gyu
Pret
Beom
Bangun
Gue Osis woy
Telat Gueee
Beoommm
Sayangkuh
Eh Anjing.
:(

beomgyukoh : Wat?
Ketiduran gue.

Cailah itu doang jawabannya kampratz :' sedyh akyuh tuh.

"Aww"

Saking asiknya melihat chat chat lain ngga jelas dan juga buka Instagram. Gue ngenabrak tiang listrik, eh tunggu perasaan gue jalan di lorong dah yakali ada tiang nyasar.

Gue ngedongkan kepala gue. Si yg ditatap malah natap gue kek udah mau makan gue aja.

"Maaf" kata gua lalu minggir dan mau jalan lagi.

Langkah kaki gue berhenti, karena tangan kiri gue yg ngga pegang hp di cegat sma si cogan td. Udah kek drama korea aja nih.

"Heh Koala, Sok ngga kenal lo" ucap anak tadi.

"Siapa?" dia udah mejamin mata sambil narik napas karena jawaban gua yg begitu, ya kan emng ngga tau :'

"Gara gara lo ya gua di suruh keluar kelas td pas pelajaran Bindo"

Otak gua mikir menyatukan pazzle pazzle.
Hmm
Keluar kelas
Td
Pas Bindo.
Tadi yg ngajar siapa sih. Oiya Bu Santi.

Oh Anak pindahan.

Tapi kenapa juga karena gua dia keluar kelas. Oh mungkin karena aku terlalu cantik kali ya jadi dia tak tahan akan cahaya ku, Tinggi sekali tingkat PDmu Ninaa.

"Kok gara gara gua sih" gua masih ngga terima

"Kepala lo yg seberat beton itu nempel di Bahu gua, pas gua mau bangunin elo nya ngeBo banget. Jadi gua diusir anjir karena ribut"

"Yaa maaf"

"Enak bener bilang maaf doang, tanggung jawb dong"

"Tanggung jawab gimana Sukimin"

"Gua lapar, traktir gua di kantin" apaaa hubunganyaa anjir.

"Iya iya, cepet" kata gua lagi. Mager sangat buat debat sama orang ngga jelas.

--------------
Dan disinilah Nina duduk berhadapan dengan Soobin, di samping Kiri Nina ada sibHyerin sama Yena, di samping Soobin ada Yeonjun.

Soobin minta traktir. Untung aja Nina emng baru ambil uang dari Atm, yah biasanya kan pake kartu doang kalo mau belanja. Masalahnya kantin sekolahnya belum seMaju itu nyiapin gesekan kartu.

"Mas Kiting Bakso 2" teriak gua.

"Sapa bilang gua mau makan itu" ucap Soobin sewot banget natap Nina.

"Ya terus lu makan apa Sukimin"

"Bakso"

"Sama Aja Goblok" kata gua lalu natap dia kesel.

My Bad Boy and My Best Friend [ Soobin and Beomgyu ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang