Hari ini adalah hari minggu dimana hari yang sangat membahagiakan bagi para siswa.Hari ini Hyun cha sangat bosan di rumah karena kedua orang tuanya sedang keluar negeri karena ada pekerjaan penting dan dia sangat bosan tidak melakukan aktivitas apapun yang berbeda jika dia di sekolah bertemu dengan teman temanya, sahabatnya cerita bersama berbeda dengan hari ini dia hanya di temani oleh para pembantu di rumahnya.
Biasanya jika Hyun cha bosan dia akan membaca buku bukunya tetapi entah mengapa sekarang dia sungguh tidak ingin melakukan aktivitas apapun melainkan hanya tidur dan memainkan handphone nya.
Hyun cha : hari ini sungguh sangat membosankan..... Aku ingin keluar jalan jalan tapi bersama siapa, aku sungguh tidak enak jika harus mengajak Myung hee dan juga Yun min.
10 menit kemudian Hyun cha mendapat panggilan masuk dari seseorang? Ya siapa lagi jika bukan sahabatnya Taehyung. Entah ada keajaiban apa Taehyung mengajak Hyun cha jalan jalan di saat Hyun cha memang sedang bosan di rumah tanpa bicara Hyun cha langsung menerima tawaran sahabatnya Taehyung.
Dia segera bangkit dari tempat tidurnya dan segera mandi lalu berganti pakaian karena sebentar lagi Taehyung akan menjemputnya.
Taehyung pun tiba di depan rumah dan menunggu Hyun cha untuk keluar
Dengan segera Hyun cha keluar dan berhasil membuat Taehyung Takjub melihatnya karena penampilan nya sungguh sangat berbeda dengan biasanya.
Taehyung : astaga.. Sungguh sangat cantik. ( sambil berbisik )
Hyun cha : kau bilang apa tadi??
Taehyung : aish.. Lupakan saja, baiklah kita berangkat?
Hyun cha : baiklah.
Saat di perjalanan Hyun cha mulai menbuka pembicaraan.
Hyun cha : ngomong-ngomong kau mau mengajakku kemana?
Taehyung : ke suatu tempat.
Hyun cha : dasar bodoh! Ya aku tahu ke suatu tempat!! Tapi dimana?
Taehyung : sudah ku ajak bukanya terimakasih!! Kau malah mengataiku bodoh.
Hyun cha : idih.. Salah sendiri kan aku serius bertanya malah balasnya bercanda.
Taehyung : memang siapa yang bilang bercanda??..
Hyun cha : aku.
Taehyung : kau saja yang menganggapnya berlebihan padahal aku biasa saja.
Hyun cha : sudahlah aku malas jika harus berdebat denganmu!!
Tidak ada pembicaraan selama di perjalanan karena sepertinya ada yang sedang marah.
Taehyung : baiklah... Kita sudah sampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend
Teen Fictionkisah perjalanan pertemanan dan persahabatan 3 orang hingga akhirnya akan menghasilkan apa yang dinamakan sahabat sejati, walaupun sampai kapan pun itu dan walaupun mereka sudah berkeluarga tapi persahabatan mereka tetap terjalin. @drama @konflik ...