Di pagi hari yang cerah, Myung hee sedang duduk di teras rumah sambil menikmati pemandangan di kebun belakang rumah.Tiba tiba handphone Myung hee berbunyi dan ternyata Jhope menelfon nya.
Pembicaraan Myung hee dan Jhope.
Jhope : Annyeong Myung hee
Myung hee : Nee, kenapa tumben telfon??
Jhope : aku mau ajak kamu dinner? Gimana? Kamu mau kan?
Myung hee : ehm dinner? Sekarang banget ya?
Jhope : enggak Myung hee enggak sekarang tapi besok
Myung hee : iya kalo besok ngapain telfon sekarang?
Jhope : iya sekarang lah Myung hee, kan aku cuman bercanda, gimana mau atau enggak??
Daripada aku gabut di rumah yaudah lah aku terima aja. ( batin Myung hee dalam hati )
Myung hee : iya udah aku mau, kamu jemput ya di rumah, aku mau bersiap siap dulu.
Jhope : oke, baiklah..
Sambungan telfon terputus.
Myung hee pun langsung ke kamarnya untuk berganti pakaian dan juga berdandan.
Myung hee : baiklah aku udah siap, lebih baik aku ke depan untuk menunggu Jhope datang.Jhope pun datang dan turun dari motor nya.
Jhope : Hai Myung hee....kamu cantik
Myung hee : ah nee terimakasih.
Jhope : kamu bisa anter aku ke dalam rumah kamu?
Myung hee : kamu mau ke dalam rumah aku? Buat apa? Kenapa kita enggak langsung berangkat?
Jhope : iya aku cuman mau izin ke appa kamu buat ajakin anak gadis nya pergi dan berterimakasih ke mama kamu karena udah ngelahirin bidadari cantik sepeti kamu.
Myung hee : ishh kamu mah, yaudah ayo.
Myung hee pun mengantar Jhope untuk berpamitan kepada kedua orang tua Myung hee.
Di depan kamar eomma sama appa Myung hee
Myung hee : pa? ma? Jhope sama Myung hee mau pamit unt....
Omongan Myung hee terpotong karena saat dia ingin masuk ke ruangan kamar appa dan eomma nya dia terkejut karena dia dan Jhope mendengar appa dan eomma nya sedang bertengkar.
Appa Myung hee : sampai kapan kita harus sembunyikan semuanya, Aku udah capek.
Eomma Myung hee : tapi gimana kalo Myung hee tau semuanya, aku takut dia akan marah dan membenciku karena hal ini.
Appa Myung hee : kamu enggak pernah ngertiin aku, asal kamu tau aku itu udah cape berpura-pura baik di depan Myung hee tapi sebenernya kan kita mau bercerai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend
Teen Fictionkisah perjalanan pertemanan dan persahabatan 3 orang hingga akhirnya akan menghasilkan apa yang dinamakan sahabat sejati, walaupun sampai kapan pun itu dan walaupun mereka sudah berkeluarga tapi persahabatan mereka tetap terjalin. @drama @konflik ...